17 November 2011

My Daily Make Up

untuk urusan perdandanan memang saya agak terbelakang :)

baru agak tergugah untuk memperbaiki penampilan setelah lahiran.
tapi tetep aja sih ya gitu-gitu aja
hihihi...

sehari-hari cuma pake krim muka beli di temennya @riskarasid
trus bedak maybelline,
blush on MAC
lipstick revlon
n brow n liner kit dari the body shop.




hihi yang terakhir itu beli di @amaliacakra yang hobi belanja alat-alat make up :)




so far suka banged sama si eyebrow kit ini, soalnya saya ga bisa pake pensil alis.
kalo ini kan pake brush gitu jd hasilnya ga akan serem :)

4 comments:

  1. Jadi pengen beli eyebrow kit juga, tiap dandan alisnya gak pernah diapa2in krn takutnya jadi horor, hehehe...

    ReplyDelete
  2. iya mbak temenku udah setaun pake itu msh blm habis juga :)

    ReplyDelete
  3. ini mah kaga terbelakang maaak nah gw kaga pernah pake apa apa :p

    ReplyDelete
  4. ishh kamyuuu... gapake apa2 tapi sudah cantik...

    ReplyDelete