My Daily Make Up

untuk urusan perdandanan memang saya agak terbelakang :)

baru agak tergugah untuk memperbaiki penampilan setelah lahiran.
tapi tetep aja sih ya gitu-gitu aja
hihihi...

sehari-hari cuma pake krim muka beli di temennya @riskarasid
trus bedak maybelline,
blush on MAC
lipstick revlon
n brow n liner kit dari the body shop.




hihi yang terakhir itu beli di @amaliacakra yang hobi belanja alat-alat make up :)




so far suka banged sama si eyebrow kit ini, soalnya saya ga bisa pake pensil alis.
kalo ini kan pake brush gitu jd hasilnya ga akan serem :)

Comments

  1. Jadi pengen beli eyebrow kit juga, tiap dandan alisnya gak pernah diapa2in krn takutnya jadi horor, hehehe...

    ReplyDelete
  2. iya mbak temenku udah setaun pake itu msh blm habis juga :)

    ReplyDelete
  3. ini mah kaga terbelakang maaak nah gw kaga pernah pake apa apa :p

    ReplyDelete
  4. ishh kamyuuu... gapake apa2 tapi sudah cantik...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts