23 October 2011

Serambi Botani

olaaa... akhirnya di rumah juga setelah beberapa trip yang melelahkan tapi seru :)

mau bayar hutang postingan ah buat beberapa temen ibu-ibu yang nanya soal ini via twitter.

Pertama soal Serambi Botani dulu ya.

apa?
postingan soal Designer Bags?
haduh bukan saya itu, blogger lain kali...
#krikkk
haha



Jadi Serambi Botani ini adalah 'toko modern' milik IPB.
so far saya baru tau 2 outletnya, di Gandaria City n di Teraskota.



awalnya ga terlalu tertarik masuk,
mikirnya ah palingan isinya gitu2 aja,
sama kayak toko2 herbal gitu *dirajam mahasiswa dan alumni IPB*


tapi waktu wiken lalu ke sini,
widihhh ternyata keren juga yah...

dari mulai produk kecantikan, obat2an, sampe makanan sehat semua ada di sini.

dan berhubung waktu itu mau ninggalin Rapha selama 5 hari dan belum nyiapin cemilan, akhirnya mata saya terpaku sama yang namanya cassava brownies.

bahan dasarnya udah jelas singkong,
tapi yg bikin saya terpincut adalah tulisan bebas gula n bebas pengawetnya.
pas dicobain, saya minta nambah *tutup muka*

enak bok!
yg paling top tuh yang rasa cinnamon.

1 box harganya 24 ribu dengan isi sekitar 20 potong.

oia ini bukan brownies lembek gitu ya, tapi keras seperti biskuit jadi lumayan buat ngelatih si anak bayi makan yg keras.

nah, selain brownies tadi *yang ternyata ketika saya pulang setelah 5 hari pergi, toplesnya sudah kosong* saya juga menemukan mie sayur.

untuk ukuran sebesar indomie/supermi *entah berapa gram*, harganya 8rb.

ada 3 jenis mie saya liat; mie bayam, mie tomat n mie sawi.

cara bikinnya sama persis kayak bikin indomie rebus, ada bumbunya jg.

again, di kemasannya tertulis bebas MSG n bebas pengawet.

kalo ga mau pake bumbu yg ada, tinggal pake kuah (homemade) kaldu n tambahin butter/keju juga udah enak kok.


jadi memang jaman sekarang ini banyak lah bantuan untuk ibu-ibu malas *seperti saya* bin tidak kreatif tapi tetap ingin memberikan makanan sehat untuk anaknya.

oia, selain makanan, di sini juga dijual berbagai jenis madu dengan harga 40-50rb utk ukuran sebesar selai kaca stroberi itu.

sabun n minyak aromaterapi nya juga enak banged aromanya, next time pasti nyobain :)

bangga lah pihak kampus bisa merintis wirausaha seperti ini.

Biologi UI kapan nihhhh??? :)

5 comments:

  1. Keren nih, mau ah nyobain Cassava Brownies-nya :).

    ReplyDelete
  2. Hwuaawww... ada niiih di Kalibata City si Serambi Botani... nda pernah mampir karena dikirain cmn jualan botani,alias tumbuh2xannya ajah hahahahay... baiklah... nanti sore kita invasi si botani ini... :D

    ReplyDelete
  3. keisengan berbuah jadi tren setter ya ty, hahahaha.. aku udah cobain mie nya, agak2 ajaib sih rasanya, wakakak.. tapi kayanya masih bisa agak agak dimodif nih buat kirara. Makasih banyak loh "sample" nya :D

    ReplyDelete
  4. di artha gading juga ada

    salam,
    nyonya tanah gading [:*]

    _________________________
    I added cool smileys to this message... if you don't see them go to: http://e.exps.me

    ReplyDelete
  5. @rita
    hahaha iyaaa...yg tua pun dijamin doyan..

    @reylia
    diborong kakaaaa...


    @lia
    eh aneh yak? haha baiklah tambahin keju n sosis n macem2 gt li buat nutupin rasanya :))


    @vicky
    wah hebat juga yah sih serambi botani ini, ekspansi ke mana2

    ReplyDelete