11 October 2011

Rencana Renovasi

berhubung plan A buat keluarga Priyandito taun depan kayaknya gagal total (heuheuheu),
jadi sekarang mencoba realistis aja n beralih ke plan B.

apa plan Anya... haha tak usahlah dibahas daripada sakit ati :)

kalo plan B nya mah udah jelas ngasih adek buat Raphael *tersipu*



tapiii....  pengennya sih renov rumah dulu supaya si adek juga punya kamar sendiri.

jadi bayangannya nanti Raphael n adeknya akan punya kamar masing-masing di lantai 2,
sementara lantai 1 nya buat kamar ayah-ibunya n kamar tamu kalo eyangnya atau budhe2nya yang dari balikpapan or Yogya mau menginap.

selain itu di lantai 2 nanti juga pengen bikin kamar buat si teteh karena kamar yang sekarang cukup menyedihkan kondisinya.

but eniwei... berhubung kerusakan akibat pengajuan KPR dan segala pajak-pajak di taun lalu itu masih terasa sampe sekarang, jadi renov rumah ini baru bisa dilaksanakan paling cepat setelah maret taun depan (baca: nunggu cicilan ke kantor suami lunas dulu :p)

nah, untuk renov ini rencananya pake jasa arsitek, ga jauh-jauh kok masih temen sendiri juga *lirik ibu kirara*
dan sekalian minta bantuan untuk desain interiornya juga.

dengan ukuran rumah yang cukup mini, kayaknya ga terlalu banyak yang bisa diutak atik sih hihi tapi ya boleh dong usaha :)


nahhhh...kalo memang segala usaha ini direstui sama Tuhan Yang Maha Kuasa, abis renov barulah kita lepas sarung... hihihihi.... *shy*


Ya Gusti Allah, mohon sekali-sekali hujan duwit di serpong park supaya saya bisa renov rumah jadi begini. Amin

8 comments:

  1. Sarung... =)) ngakak bacanya.. ya ampun...

    ReplyDelete
  2. Ya ampyuun senyum2 sendiri baca postingan ini, hahaha...Ikut mengaminkan semoga semuanya tercapai :D

    ReplyDelete
  3. @capcai n mbak asty
    yuhuuu.... doakan kami yaaa.... :))

    ReplyDelete
  4. lepas sarung, lepas beha, biar cepet selesai urusan punya anaknya ya mak :D

    ReplyDelete
  5. Kalo hujan duit di Serpong Park, telpun ya, ntar gw samperin. Ikutan nadah. Semoga cepat terwujud ya. Dan kalo butuh mandor buat ngawasin renov, koling-koling aja. Gw beberapa hari ini nongkrong bak mandor ngawasin proyek di Serpong Park. hahaha *olesin sun block tebel-tebel*

    ReplyDelete
  6. @lia
    noooo... skrg beha n sarung msh dikekepin dulu, nt kalo udah beres renov nya baru deh lepas semua2nya... hahahha


    @indah
    haaa? sosialite jd mandor bangunan? ckckck...
    btw, dirimu ada kenalan tukang or mandor kah? hihihih

    ReplyDelete
  7. mengamini doanya mbak! :D

    Semoga hujannya agak melebar ke daerah Puspiptek Rayaa! Amiiiin :P

    *cikgu, aku nyebut2 namanya di postingan baruku. Ijin yak :D

    ReplyDelete