14 October 2011

Current Obsession: Menjahit

kalo boleh jujur, lulus SMA itu saya maunya masuk ESMOD,
ato justru ga kuliah n ambil kursus menjahit aja di Juliana Jaya.
hahaha...

tapi mau ditaruh di mana muka orangtuaku kalo anak gadisnya ga kuliah di UI? *senyum*


lalu seperti bisa ditebak,
layaknya anak-anak penurut lainnya, tenggelamlah saya di dunia perbiologian yang membuat kulit hitam, muka berjerawat dan kulit busik terbakar panasnya matahari kepulauan seribu.



 .........

dan setelah 4 tahun menjalani kegalauan kuliah tanpa tau mau jadi apa, akhirnya saya menemukan dunia saya.

dunia yang penuh anak-anak dan kebahagiaan berdiri di depan kelas membuat anak-anak itu mengangguk2 mengerti :)

lalu tenggelamlah saya di dunia yang baru.

dan kembali memutuskan berkutat dengan ruang kuliah, textbook tebal, dan juga praktek lapangan.
bedanya kali ini prakteknya di ruang ber AC dan tak perlu takut terkena duri bulu babi :)

.....

7 tahun berselang,
masih merasa bahagia dengan pilihan hidup yang dijalani,
tiba-tiba diingatkan oleh dealkeren akan obsesi masa remaja *halah*


SAYA INGIN JADI PENJAHIT !!!

hahaha...

ga keren banged ya obsesinya ....

......

wahai singer 8280, haruskah menjual gemini ku demi membeli dirimu?

9 comments:

  1. Haiyahahahaha.. Akupun pengen jadi penjahit.. Makanya manyun berat pas liat voucher itu untuk kursus jahit tapi jauh banget dari rumah. Huhuhuhu..

    Gw udah nyodorin request mesin jahit ke suami, tapi proposalnya blom tembus mlulu nih.. Tampaknya harus cari cara lain supaya ngidam mesin jahitnya kedapetan.. *eh* :D

    ReplyDelete
  2. kodeee bangeddd mamirrr :)

    ReplyDelete
  3. lebih bagus Brother CS6000i Miss :)

    ReplyDelete
  4. Tya, cita-citamu sungguh mulia.
    Buruan gih kursus. Abis tuh gw mau jait kebaya. Hahaha

    ReplyDelete
  5. andaikan waktu bisa diulang, tamat SMP gw pengen masuk SMK ajah deh. kayak iklan di tipi itu loh.
    samma..eike juga punya cita2 pengen belajar jahit. disini hampir tiap minggu ada penawaran mesin jahit yang lagi diskon. ngiler berat..
    yah udah..jeng tya kursus dulu yah, ntar aku jadi adek kelasnya :)

    ReplyDelete
  6. Saya juga tergoda ngliat promo deal keren yang itu, apa daya jauuh euy takut males ngejalaninnya malah jadi mubazir vouchernya #emakperhitungan. Padahal Pak suami udah acc buat ikut kursus itu. Etapi klo sudah kursus pasti ditagih buat bikin baju boneka2 beruangnya deh

    ReplyDelete
  7. @istrinyabayu
    apalagi di amazon lg free shipping :) apa daya di sini ga da puat servicenya buk jd takut kl kenapa2 malah ribet :(


    @indah
    ikutan hayuk.. di ruko golden boulevard kok, bisalah ijin 4 jam dari kantor *siap2 digaplok*


    @mbak amnah
    haiyahhh... di sana lbh murah itu mesin jait? di sini paling murah 2 jutaan aja gitu


    @nia
    hahaha BSD deket kokkk... naik patas ac bisa :) yuks ikut yuksss

    ReplyDelete
  8. ty, kan nyokap gw rencana jual mesin jahitnya dulu. Ada yang singer, tapi bukan portable, alias ada roda nya. Mesin jahit kuno gitu. Ada juga yang mesin jahit portable, merk apa gue lupa. Cuma yaaa... namanya benda udah nganggur bertahun2 lamanya, pasti musti direparasi sih, hehe.. kali aja berminat, huhuy

    ReplyDelete
  9. wah boleh tu li yg portable berapaan? hehehehe

    ReplyDelete