28 September 2011

14 comments:

  1. ambil semua satu liburan LN satu lagi domestik kombinasi yang pas!!!#komporrr...

    ReplyDelete
  2. anisss.... jitak ya! semakin membuat galau ! hahahaha... pengen banged sihh... pengen ajak rapha ke batu secret zoo... tapiii... *lirik pak suami*

    ReplyDelete
  3. kalo tiket ke malangnya ga jadi, sini biar aku.. eh.. suamiku bayarin :))

    ReplyDelete
  4. *nambah kompor* ih batu secret zoo sih recomended banget,aplg anak se Rapha pasti seneng banget tuh.slain ke secret zoo ada BNS,trs Jatim Park1.trs ada lagi tuh yg baru,Batu wonderland

    ReplyDelete
  5. hajar dua2nya buk!

    tapi 2013 ga usah liburan sama sekali, hehehe. fair enuf, yes?

    ReplyDelete
  6. jarang2 lho bu ada tiket cgk-mlg-cgk br3 1,2jt *komporrr* kesempatan ga dateng 2x lho....

    yup, batu secret zoo emang rekomen bgt bwt jln2 keluarga....makin kompor...

    dilema itu g baek bwt kesehatan pikiran....bila dilema berlanjut hubungi segera hubungi kantor sriwijaya air untuk book tiket hiihihihi....

    ReplyDelete
  7. @icha
    hahaha ini sih pengen sebenernya... tp lg itung2 dulu nih sama paka suami :)


    @teefa
    haaa.... inginnnn... nanti sekalian ketemu kakak zayyan ya


    @ndutyke
    nah masalahnya itu... apakah yakin bisa ga holiday di 2013? :)


    @rika
    ahaahahaha another racunnnn

    ReplyDelete
  8. Kayaknya salah besar nulis post ini, byk kompornya menambah dilema, hahaha...Btw Masa sih gak bisa ambil dua2nya miss? *nambahin dilema* hehehe...

    ReplyDelete
  9. astagaa mbak asty punnn.....
    ya ampyun mbak, ngiler banged ini sebenernya... hihi tapi pak suami belum berenti menghitung tuh...

    ReplyDelete
  10. ambil 2~2nya mom rapha jgn ragu hehehee..*KL ga gt oke (pglmnku 2 bln lalu) ambil 2~2nya mom rapha jgn ragu hehehee..*KL ga gt oke (pglmnku 2 bln lalu)

    ReplyDelete
  11. udahhh.. ambil aja..kesempatan nggak datang dua kali loh bu *lempar bom racun hihihihi*

    Malang asiiikk loh....
    kalau mau kuliner ada bakso bakar, bakso presiden , rujak cingur jl Mawar, pecel Kawi, keripik tempe, tahu campur dan kawan kawannya yang lain...slurrppp :P
    Karena adem benerrr, semua makanan jadi rasanya enyaaak hehehe
    jadi kangen Malang deh :D

    Eh, btw salam kenal ya bu guru :)

    ReplyDelete
  12. @jeni
    KL ga oke gmn bu?
    crita donggg....


    @theprahasto
    halooo salam kenal...
    duh itu info kulinernya ampun2an deh bikin ngiler hihihi

    ReplyDelete
  13. Ck ck ck...
    CikGu borju abeweh. Setaon liburan lebih dari sekali. ck ck ck...
    *amnesia aaah* **kabooor**
    But eniwei, liburan marathon itu seru lho, Buk. Ya seru liburannya, ya seru ngatur duitnya. **kabuuur lagiii**

    ReplyDelete
  14. ah saya hanya mengikuti suhu indah saja *kalem*
    hahahaha...
    abis ini 2013 kagak liburan guweeee....

    ReplyDelete