24 August 2011

Motto-Motto Ramen

okeh, officially hari ini saya makan gaji buta.
males banged kerja rasanya, jadilah blogging molo :)
holiday is in the air baby!
hoho....

kali ini saya mau review salah satu tempat makan di Living World.
oia, LW salah satu destinasi kuliner terbaru di daerah serpong.
lebih tepatnya mall ini ada di alam sutra, tepat di seberang Flavor Bliss, surganya makanan enak *perut gembul*
di LW ini ada Informa dan Ace yang diklaim terbesar di Indonesia.

buat yang lagi isi rumah, tobat deh kalo ke sini,
rasanya semua mau dibeli :)

oia, nursing roomnya juga nyaman banged jadi busui aman lah :)



kemaren itu saya nyobain restoran ramennya, namanya Motto-Motto.
lokasinya tepat di depan Fish n Co, di lantai dasar.

di sini, tiap pembelian 100rb, kita bisa difoto gratis tapi pake background kudanil gitu (-__-)
haha..

eniwei...
buat saya ramennya enak..
lebih enak dari ramen di Gok*na Teppan
tapi masih sedikit kalah dari Sanpachi.

saya pesen chicken ramen pake saus Layu (pedes)
di sini ada 3 jenis saos yg bisa dipilih: saos miso, saos Layu n saos... errr.... lupa!
haha.... pantesan ga pernah dapet compliment sebagai blogger, lha wong mau review aja banyakan lupa nya...
hahaha....

porsinya cukup besar, apalagi dgn adanya paket komplit yg terdiri dari ramen, gyoza, karage, salad n ocha seharga 41K IDR, rasanya udah puas banged.
tingkat kepedesannya pun pas banged, setara lah sama level 3 di sanpachi.

btw, ramen pedes selalu jadi makanan favorit kalo badan lagi agak sumeng berasa mau pilek gitu.
pasti abis makan langsung meler n dibawa tidur enak banged.

oia, ga usah khawatir buat yg bawa anak kecil, karena stok high chairnya banyak :)
*syarat mutlak nih kalo udah jadi emak-emak*

enjoy the pic :)


3 comments:

  1. seumur hidup belom pernah makan ramen...
    kayaknya harus dimasukkan kedalam agenda libur lebaran ini ;)

    ReplyDelete
  2. Kalau belanja ke swalayan modern suami jd ngantuk. Tapi waktu ke ACE LW jadi melek, seger seseger2nya.
    *sigh*

    Nanti kalau ke LW cobain deh ramennya. Selama ini nyoba ramen instan, rasanya byk yg aneh. Kalau disitu ok yah?

    ReplyDelete
  3. @ndutyke
    gimana program Ramennya? :)

    @susan
    ember gayungggg.... suamiku juga seger banged kalo diajak ke ACE padahal istrinya udah gempor dorong2 stroller :)

    ReplyDelete