8 August 2011

Gila Voucher!!

Ini dia racun terbaru dari si Ibu Raphael...
jrengggg.... yes, VOUCHER!!!

nggilani sungguh deh vendor2 promo ini,
bikin bangkrut ajeee....
*kekep dompet*

2 vendor yg jadi langganan tentu aja si dealkeren n dikotakita.




kalo di dealkeren, so far listnya udah sepanjang ini:

1. bubur 5 ribu perak di oenpao
2. cuci mobil 15 ribu di sebuah tempat cuci mobil di pasarminggu (lupa namanya)
3. totok pelangsingan perut 99rb di pejaten (dibeliin 2 voucher sama si ayah, entah harus seneng ato harus merenung dan semedi mandangin gelambir perut)
4. wisata air di marcopolo 21 ribu
5. voucher MAP 50 ribu
6. dannn entah voucher apa lagi yg dibeli si ayah (kebanyakan sih voucher makan :p)


kalo dikotakita, ahemmm yang oke banged yg waktu voucher mothercare 250K IDR cuma seharga 137,5K IDR sahaja.
hihihi...
kepake deh buat beli si jive dino.
harga aslinya harusnya 1.199.000 tapi kalo beli 5 voucher dikotakita, cukup bayar 687,5K IDR sajah, udah dapet 1 stroller jive n masih sisa 50K IDR :))
*joget salsa*

uhuyyyy akhirnya Raphael bisa nongkrong2 lagi deh di komplek
hihi....

 liat jari kakinya deh, meregang...seperti ibunya :))


tingkahnya emang semau2nya banged


ah ya, kalo ada yg nanya, kenapa jadinya beli jive dino?
pertama karena suka motifnya :)
kedua, karena bentuknya ringkes.
beratnya memang 7kg, tapi gampang dilipet n dibawa buat travelling.
ketiga, utk stroller di kelas yg sama (lightweight stroller), jenis ini yg palin
oia buat ibu-ibu, ada baiknya subscribe email supaya tau promo2 terbaru dari vendor2 tersebut.
selain 2 vendor di atas, masih banyak kok penyedia jasa voucher2 murah ini macam disdus, detikdeal, dannnnn yang lain2 (coba digugel aja) :))

Selamat ngabisin gaji suamiiiii...

*kabur perlahan*

0 observations:

Post a Comment