15 August 2011

abisin THR yuks :)

hihihi.... THR udah pada turun yaaa...
haha... baiklah mari kita runut racun(s) berikut ini:

1. cottonink

kalo ini shawl favorit banged buat saya.
kenapa?
waktu jamannya Raphael masih mau nyusu, shawl ini bisa berfungsi sebagi nursing cover.
jadi tetep bisa gaya n tetep bisa nyusuin *grin*



nah sekarang, meskipun nyusuinnya via botol, tetep ga berkurang dong fungsinya.
soalnya Rapha kan kalo makan belepotan, jadi kalo kelupaan bawa tissue, shawl ini bisa berfungsi untuk lap iler
hihihi...

dan yang terpentinggg... shawl cottonink paling jago nyembunyiin gelambir perut sisa-sisa kehamilan dulu.
mau pake atasan macam apapun bisa. ga perlu kuatir perut buncitnya jadi perhatian, tinggal pake shawl ini, ketutupan deh
*jogetjoget*


2. maxlane butik

kalo ini tau dari Ira.
astagaaa.... murah-murah deh baju2nya :)
ikat pinggangnya juga
asesorisnya juga
aaaa......
bisa lebih murah dari ITC loh.
plusnya lagi kita ga perlu capek2 jalan, kena macet n rebutan parkir :)
cukup klak klik token bca dan tunggu kiriman deh
hihi


3. bluelabelstore

ini juga dapet racun dari ibu ira :)
koleksinya bagusss...
dan harganya lbh murah dari dress2 di cottonink :)
kalo kata ira sih bahannya enak.
saya sendiri belum dateng pesenannya, tapi liat model2nya jadi bikin ga sabar mau dipake buat silaturahmi
halaahhh... lebaran kagak, ganjen iya.....


nah so far itu 3 OLS favorit saya buat baju n asesoris.

kalo tas, tetep dong ciciero bags
hihihi belum ada yg nandingin lah :)

tapi denger2, mayonette and janeville juga OK.


hahaha... udah fanik ni yeeee kekepin dompet....


kalo sepatu, nah ini yg rada susah kalo beli di OLS.
pernah pesen di wondershoe,
tapi IMO, size dan qualitynya kurang ya...
apa salah kaki saya aja ya yang kayak gajah
hehe
jadi kalo sepatu, saya kurang paham OLS mana yg oke.
ga pernah beli online lagi soalnya.
lebih sreg datengin tokonya jadi bisa nyobain langsung.

so far yg sering diomongin sih ya wondershoe atau iwearup.

kalo make up...
hihi.... belum tergerak untuk belanja2
masih tetep betah sama pelembap ponds, bedak tabur marcks, blush on n eyeshadow hadiah dari mommiesdaily dulu.


soooo anakku Raphael,
bulan ini jatahnya buat ibu dulu yaaa...
baju2mu kan udah banyakkkk
hehehe....





7 comments:

  1. main2 donk ke ol shopkuuuh :D
    http://www.facebook.com/pages/Muimiu-Closet-Retail-Grosir/115709041824637


    maaciiih :D

    ReplyDelete
  2. yeehaaa! aku sedang menanti iwearup-ku! stella beige :D :D

    belanjaan lain? hmmm... abis ngeborong cincin-cincin lucu sih ;) so far udah nyobain 3 olshop yg jualan cincin berbahan alloy...

    ReplyDelete
  3. Aduhhh racun banget postingannya. dan bener... bagus-bagus yaaaaaa> aduhhhh

    tadinya mau mesan wondershoe tapi baca-baca kog ga cocok ya sama kaki gajah macam saya. jadi sekarang nyoba mesan iwearup. Moga-moga cocok ya mbakkk biar aku ga repot cari sepatu cantik. Amin

    ReplyDelete
  4. udh banyak bgt bacain blog2 miss tya ini, berasa bgt salah 1 ciri khasnya, klo cerita sering di runut pk angka scra sistematis dan kronologis hahahahaa...
    bawaan anak ipa kali ya miss? ;)

    ReplyDelete
  5. hahahaha...ketepu eike!
    kemaren liat judulnya di twitter kirain bakal diabisin buat inpest =p
    racun ternyata hahahahha

    ReplyDelete
  6. Tya, ciciero awet tidak ya? kadang suka bingung nih liat di gambar bagus, bgt datang ga sperti yang diharapkan. Please advice soon ya. many thanks.your silent reader

    ReplyDelete
  7. halo, temenku sih pake sampe setaunan masih bagus2 aja tuh

    ReplyDelete