20 July 2011

Review: Clodi ZTwo

sebagai pecinta produk lokal,
saya mau menebar racun menambahkan satu lagi daftar clodi lokal yang layak diperhitungkan.
namanya ZTwo.




dari segi harga, clodi ini murah banged.
55K IDR udah dapet 1 pocket n 2 insert.

outernya PULL dan innernya bamboo.
insertnya sendiri microfiber.

sekilas penampakannya mirip pempem, karena ada motif di bagian pinggang,
tapi ZTwo menggunakan sistem kancing (snap)

untuk warnanya, mirip2 stabilo gitu ngejrengnya.
lucu deh kalo udah dipakein ke bayi.

oia, bagian pahanya lebih berkerut untuk mencegah bocor samping.

waktu pake ini, saya puas banged
karena dipake semaleman sama sekalli ga bocor
hehe...

niat awalnya sih mau gantiin setelah 4 jam, tapi apa daya sayanya terlalu ngantuk untuk gantiin clodi *jangan ditiru* dan sebenernya udah pasrah kalo clodinya bocor.
tapi begitu bangun paginya, tetep kering tuh..
pas dibuka clodinya, n diraba bagian innernya, kering juga *meskipun insertnya udah berat banged :p*
jadi ga perlu kuatir Raphael kena ruam popok.

sekali lagi dibikin puas sama produk lokal :)

oia, kalo mau beli clodi ini bisa ke andanashop dengan ownernya: Tari 02192784728/0818747517

selamat belanja! :)

4 comments:

  1. waduh cocok ni postingannya.. aku lg mau coba beli clodi lokal. Thanks ya buu..

    ReplyDelete
  2. wew ah :p dunia mang sempit =))

    ReplyDelete
  3. Tya, tanya dunk.. newbie soal clodi niy. Kalo pup, apakah kudu ganti clodi tiap kali pup atau ga ya? :) makasiy lhoooo ....
    *lgs meluncur ke andanashop*

    ReplyDelete
  4. iya kalo pup kudu lgs ganti bu :)

    bersihin pupnya pake jetwasher ya, kl udah ga pup, baru deh disikat nodanya

    ReplyDelete