6 June 2011

Keisha's 1st Birthday party

yeayyyy.... anak cantikku sudah setaun aja..
ga terasa kayaknya baru kemarin nengokin di RSPP
tau2 udah ngundang ulangtaun aje...

acaranya sendiri diadain di rumah pake catering Hokben,
cupcake n cookies pesen di butterfly on a Rainbow
dan tentu aja nasi kuning n dendang balado made in eyang2nya :))

disclaimer: kalo pesen ke cupcake n cookiesnya, plis plis tanya dulu siapa yang bikin ya...karena so far beberapa temen saya banyak yang kecewa sama cookies n cupcakenya




it was such a nice party...
seneng banged liatin si birthday girl  yang cantik banged pake dress pink
dan tamu2 kecil yang heboh masing2
hihi...

amazed rasanya beneran udah jadi ibuk-ibuk ya ini :))
kumpul2 emak-emak bersama anak2nya
ngebahas masalah anak
n ketawa ketiwi bareng ngliatin tingkah polah si tamu-tamu kecil

dunia baru yang sungguh menyenangkan :)


oh ya ini officially undangan pertamanya Raphael loh

dan ternyata bocahnya antengggg bangeddd sepanjang acara
kuncinya ya cuma di nen in dulu sampe kenyang sebelum berangkat
jadi sepanjang acara 2 jam itu ya anteng
begitu mau pulang, nen lagi di mobil buat bekal 2 jam ke depan :))
sama sekali ga ada takutnya padahal acaranya rame n banyak orang
digendong sana sini sama oma n tante2nya juga ga nangis
*belum paham juga kali yak*
heuheu...

enjoy banged lah ngajak Raphael bepergian
bawaan juga ga perlu segambreng
cenderung koboi malah
cuman modal popok dispo, tisu basah n slaber buat lap iler :)
*jangan ditiru, sebaiknya tetep bawa utilities lengkap bwt bayi*


 jaman kuliah, saya yang paling kuyus, sekarang kebalikannya *nangis*


 itu balon ga mau dilepasss....hihi...


 mitra n jurek, the proud parent


 the birthday cupcake


raphael n keisha

4 comments:

  1. hiihi...
    Rapha ntar gedenya gagah bener kali ya Ty?...ini aja badannya uda sama gede sama yang setahun :)

    ReplyDelete
  2. @vicky
    hihi iya tanteee... ndud abisss...
    doain sehat terus ya tante vicky :))

    ReplyDelete
  3. @vicky
    hihi iya tanteee... ndud abisss...
    doain sehat terus ya tante vicky :))

    ReplyDelete
  4. waa.. ternyata uda ditulis ama tyaa..*jadi malu* ijin minta gambarnya yang bday cake yaa..krn ternyata eke ga punya *gubraak* ..thank you yaa buuu for the riviuw..:* and thank you for the pict *big hug* kiss for Rapha!

    ReplyDelete