6 June 2011

Edisi Narsis

kalo lagi jalan-jalan ke toko buku n nemu buku ini, beli yaaa...
*promosi*
hihi...



harganya 100K IDR sajah tapi isinya informatif sekali.
banyak gambar2 keren tentang dunia bawah laut yang selama ini kita ga tau

dan uhuk...
coba diliat yah nama penerjemahnya
LOL



kerjaan ini sebenernya oke banged buat side job.
kebetulan ambil job ini waktu liburan jadi ga ganggu kerjaan utama.

bisa banged dikerjain di rumah sambil ngurus anak.
jadi bisa jadi option yang bagus banged buat stay at home mom
ada kok temen saya yang resign dari kantornya dan rutin nerjemahin buku dan ngedit2 buku terbitannya erlangga


buat kerjaannya sendiri,
biasanya kita dikasih jangka waktu sekian minggu untuk menerjemahkan satu buku asing.
fee nya per halaman folio dengan ketentuan margin dan ukuran font yang sudah ditentukan.
kalo ga salah 25K IDR per halaman,
dan satu buku asing macam buku di atas bisa jadi sekitar 100-150 halaman folio setelah diterjemahkan.

kalo rutin nerjemahin *dan ga jenuh* sebenernya lumayan juga penghasilannya.
*cuman ya gitu kalo lagi dateng bosennya ya sampe eneg2 deh baca kata per kata*
heuheu..
tapi pas terima transferan nerjemahin, ya seneng lagi
haha...

4 comments:

  1. hehe.. sama kaya Dhamar, sampe setaun kemarin masih suka terima terjemahan. sebagai estri saya mendukung hihihi.. lumayan buuu

    ReplyDelete
  2. dapat lowongannya dari mana ya bu :)

    ReplyDelete
  3. @yustine
    embyerrr.... kalo ga jenuh sih gw juga pengen banged nerjemahin lagi..

    ReplyDelete
  4. mbak, kalo boleh tahu dapat lowongannya darimana? thanks sebelumnya :)

    ReplyDelete