2 May 2011

3 months old

berhubung tanggal 31 ga ada di setiap bulan, jadi mari kita anggap hari ini usia Mas rapha udah 3 bulan *maksa*
hehe....

hihi potonya jutek karena kenikmatannnya ngemut tangan terpaksa dihentikan :)




setelah 3 bulan punya anak, cuma satu kata yang bisa terucap: BERSYUKUR!!!

asli...bersyukurrr bangeddd dikasih kesempatan untuk jadi ibu,
jadi orangtua dari anak super lucu ini..
karena berarti harus terus belajar menjadi orang yang lebih baik lagi
dan semakin bertambah alasan untuk terus jaga kesehatan supaya bisa mengantar anak ini jadi lelaki dewasa yang bisa diandalkan :)


di usia 3 bulan ini Rapha BBnya 7,5kg
mulai bisa tengkurep
tapi ga bisa balik lagi
jadinya ngomel2 deh
lucu banged :)

trus mulai sering ngoceh
dan ketawa ketiwi serta senyum manis memikat lawan bicaranya :)

satu hal yang saya peratiin,
Rapha akan senyum manis kalo digodain orang
trus buntut2nya tangannya diangkat ke atas tanda minta digendong
taktik benerrr deh... :)

oia, buat yang nanya earmuffnya Rapha, belinya di sini ya
harga 59K IDR
kalo kemeja n celana sih kado dari kakak Ganendra :)


sehat terus ya sayanggg....

4 comments:

  1. Mauuu dong dimintain Gendong rapha....cIk gu kpn ke bali? des ? uhuks msh lama, pgn ketemu rapha

    ReplyDelete
  2. rapha....cubby banget. pin ktmu dee sm rapha :-*

    ReplyDelete
  3. ya ampyun ganteng... kamu ndut amat,masa sama kaya delisha beratnya...

    ReplyDelete
  4. Ya ampun lucunyaa.. itu pipi apa bantal. selamat ulbul ya naak.. semoga makin pintar dan tambah gembul =D

    ReplyDelete