25 April 2011

My Private Pumping Room

setelah 3 minggu kerja, tempat inilah yang paling pewe buat mompa







di klinik sekolah: cuma ditutupin tirai, anak2 bisa keluar masuk anytime
di lab: guru2 cowok bisa keluar masuk anytime, dan harus naik tangga bok karena beda lantai *pemalas*
di ruang guru: ahem...ga ada kubikel cyinn... :)

kenapa ga pake apron aja?
*uhuk* saya punya kebiasaan aneh utk memancing si ASI buat keluar banyak.
saya HARUS ngeliatin tetes demi tetes ASI yg ngucur
hihihi...
dan somehow itu bikin saya makin semangat mompa dan hasilnya bisa banyak.

dengan metode ini, hasil pompaan kembali ke sedia kala.
4-5 botol @100cc perhari untuk oleh2 si anak ganteng :))


ayooo ceman9udddhhh eaaaa...
separuh perjalanan menuju S1 ASIX!!
*macam bikin skripsi aje* :)

0 observations:

Post a Comment