2 March 2011

Be careful with what u wish for...

selama hamil saya selalu berdoa supaya bisa lahiran normal.
for the sake of keuangan keluarga
heuheuheu...

kalo normal kan bisa ada sisa tabungan
jadi bisa buat nambah2in beli clodi
hihihi..



akhirnya segala cara saya lakukan.
rajin senam hamil,
nungging saat sungsang,
dan selalu bilang ke anak bayi di perut,
kamu ga usah gede2 ya nak biar keluarnya gampang,
nanti gedeinnya di luar aja

JRENG...JRENG...

akhirnya semua kejadian.

pas lahir, rapha tergolong mungil untuk ukuran perut saya yang geda abis.
cuma 2950 gr.

pas pulang malah lebih mungil lagi, nyusut 200 gram.

but you know what,
tepat sebulan usianya,
beratnya sudah 4500 gram aje!
naik 1800 gram di sebulan pertamanya!
hohoho...

kejar setoran ya nak?

ekspresi mabok ASI ala raphael

6 comments:

  1. ya ampunnnn luccu bggt sih... dgn pose nyerah kekenyangan gt bener2 cool... rapha muacchhhh

    ReplyDelete
  2. haha... lagi klenger kekenyangan asi ya mas ganteng? mukanya Raphael lucu banget ituh! :D :D

    ReplyDelete
  3. ahiahaha...nay kurleb kaya gitu tya, lahir 2.8 pulang kerumah jadi 2.6 tepat sebulan jadi 4.2 ajah...sehat terusss ya dek.

    ReplyDelete
  4. aaaa... rapha lucu banget sich
    kl aku sama suami, kl lihat zi kekenyangan ky gt, bilangnya lagi mabok susu, hehehe :D

    ReplyDelete
  5. ahahahahha lucunya....pasti kemlekkeran perutnya..kiss kiss dr onty n zoya ya..

    ReplyDelete
  6. @all
    iya nih tanteee.....raphael ekspresinya emang nggemesin bgd kalo lagi kekenyangannn...
    hihihi...

    doain ya tante supaya Rapha sehat terus..

    ReplyDelete