21 March 2011

Baptisan Raphael

uwoooo.....beneran udah jadi orangtua ya...
bangga bener deh bisa mengantar anak jadi warga Gereja

semoga kamu ke depannya selalu menjadi anak Tuhan yang patut dibanggakan ya nak...
dan semoga kami berdua bisa menjadi teladan iman bagi si ganteng Raphael :)



oia, untuk teman2 yang mau membaptis anaknya,
syaratnya gampang kok.
cukup dateng ke sekretariat Gereja, mengisi formulir disertai dokumen kartu keluarga Gereja
dan ditandatangani oleh ketua lingkungan.

untuk saksi baptisnya, bisa beda2 tergantung kebijakan Gereja.
kalo di St.Monika, saksinya harus 2 orang, laki2 dan perempuan,
sementara di gereja2 lain rata2 cukup 1 orang saja.

dan yes, Raphael anteng banged ketika dibaptis,
malah cenderung ketawa2 di sepanjang acara
hihi...ketemu malaikatmu ya nak...

baiklah...kalo kamu seneng di Gereja,
mudah2an nanti jadi Pastor ya sayang... :)


5 comments:

  1. Selamat jadi anggota Gereja ya Raphael, dan congrats juga untuk Bapak dan Ibunya. Aku paling seneng ngeliatin anak-anak umur 8 tahun di gereja ngantri untuk minta ttd romo di luar sakristi setelah misa. Damaaaiii gitu rasanya... kayak digambarkan di Bible, "Biar anak-anak datang pada-Ku".

    Awesome Tya, merestui Rapha jadi pastor since the early age. :)

    ReplyDelete
  2. raphael lucu banget siii.. aku ngefans!!!!

    miss, dirimu uda langsing.. cantik sekaliiii..

    ReplyDelete
  3. Ada pak pipi gembul, gemeeesssss :)

    ReplyDelete
  4. Selamat ya Tya.. sudah mengantar anakmu kepada Tuhan
    Selamat bekerja bersama gereja mendidik anak dalam Tuhan yaaa..

    Tuhan memberkati Raphael dan mama-papanya..

    ReplyDelete
  5. trima kasih tante2 semua...
    hihihi... Rapha emang ndud banged..
    doakan supaya nanti Rapha jadi pastor ya :))

    ReplyDelete