28 January 2011

38w 5d...

....dan belon lahir-lahir juga...
heehehe....

ya sutra lah ya
toh batas maksimal kan 40 minggu kan ya?
*menghibur diri*


hukhuk...
sbenernya sih ga masalah mau lahir kapan aja,
tapi berhubung antara tanggal 7 - 10 februari bakal ada keperluan untuk ke kantor,
jadi deg2an juga rasanya hari gini belon lahiran.

urusan kantornya ga bisa ditunda?
ga bisa men...
udah 3 taun nunggunya :(



selfish mom?
mungkin....
ah ya sudahlah
biarkan ini jadi pertentangan batin pribadi aja.

yang pasti ga pernah ada niat untuk ninggalin anak bayi yg mungkin baru aja lahir saat itu,
tapi demiii....


hahhaaha....
bingung yak?
ya sudahlah...

ganti topik aja
trusss ngapain aja bumil yang hampir expired ini?
MAKAN tentu sajah...

akhir-akhir ini baru berasa beneran jadi bumil nih.
napsu makan berkali2 lipat datangnya.
kalo di trimester 1 cuma naik 2 kg
trimester 2 naik 3 kilo
justru di akhir masa kehamilan ini naik 6 kilo aje lohhh...
haahaha...
maruk yang telat!


mungkin karena efek si mas ganteng yang udah mulai turun,
jadi lambung ibunya ga keteken lagi,
so long deh heartburn n mual,
makanya skrg jadi nggragas banged


trus trus ngapaian lagi?
JALAN-JALAN tentu saja.

oh untuk yang satu ini mungkin jangan ditiru yah...
di minggu ke 38 menjelang 39 ini saya masih cuek naik tije dari jatipadang ke harmoni,
*yes, termasuk menyeberangi jembatan dukuh atas itu :p*
naik bajaj dari halte al azhar ke pakubuwono,
naik bis 614 dari pakubuwono ke jatipadang,
naik angkot S11 dari pejaten ke lebak bulus,
dan gongnya naik bis 102 yang super ngebut n gujrak2an dari PIM ke lebak bulus.
hahaha....

semua itu dilakukan ga lain ga bukan demi MENCARI KONTRAKSI
hehe...

tapi apa daya,
mas ganteng ini kuat bener,
masih betah aja bok di perut ibunya.

curiganya sih anak ini berpikir begini:
abis perut ibu enak sih, tebel, banyak lemaknya, aku kan anget di sini

heuheuheu...

ya sutralah ya nak,
take your time...

nanti juga kalo saatnya tiba
Tuhan pasti mempertemukan kita dan itu pastinya bakal indah banged.
ya kan?!

lagian kalo dipikir2 lagi balik ke 9 bulan ke belakang,
anak ini memang anak rada ajaib dikit sih.

dari awal hamil,
diajak jalan jauh ke manaa ajaaa ga pernah ada keluhan.
ga pernah sekalipun ngeflek.

kebayang ga sih hamil 4 bulan saya menggiring anak2 kelilingan kampus ITB seharian,
trus jalan kaki dari kampus ganesha ke kartika sari yang di dago bawah tuh...
pulang-pergi bok...
pleus keluar masuk FO sepanjang dago atas
hahaha...
emak edan!

belum lagi selama hamil malah jadi sering banged lembur.
masuk kantor jam 7 pagi n baru pulang jam 7 malem udah biasa banged.

makanya sekarang jadinya bgini nih...
kalo orang lain mah udah pecah ketuban kali naik bajaj,
lha ini malah keenakan tidur di perut :)

hihi...

sempet sih putus asa banged,
n minta pak dokter buat operasi aja
tapi malah diketawain.

ngapain? kepala udah masuk panggul,
lilitan ga ada, ketuban msh cukup.
ngapain dibelek?
tunggu aja lah....

yah kira2 begitu  kata2 si pak dokter,
termasuk dokter lain yang saya mintai second opinion dalam rangka ga sabar mau lahiran ini.
hehehe....

akhirnya cuma disarankan beberapa hal:
jalan kaki sering2.... checked!
ML...heuheu.....checked!
ngepel......checked!
naik-turun tangga....checked!
dirangsang PDnya....checked!

sudahlah semua saran dijalankan,
tapi memang belum waktunya ya belum lahirlah anak yang dinanti2kan ini :)

eniwei,
masih dalam rangka jalan-jalan ini,
mothercare lagi diskon lohhh!!
hehe...

kali ini yg didiskon banyakan baju-baju, celana, kaos kaki n sepatu.

jumper2 ini satu pak isi 7 jadi 159,5K IDR saja, atau 22K IDR per piecenya.




saya sengaja beli untuk ukuran 18-24 months,
biar nanti bisa kepake lama sama si mas ganteng *makirit.com*

abisnya baju2 newborn kabarnya ga akan kepake lama,
jadi sekalian aja beli yg gede :)

untuk kaos2 ini rata2 jadi 40-60K IDR
jeansnnya 100-140K IDR.


gantenggg yaaa....
huhu... ga sabar liat anak ini pake baju-baju itu :)

3 comments:

  1. sabar ya jeng.. hihi.. lucu baca perjuangan nyari kontraksinya.. hihi

    semoga lahirnya cepat, proses persalinan juga lancar dan cepat. jadi mamanya ga sakit lama-lama.

    ReplyDelete
  2. puas2in bobo ty, klo anak ud lahir ud susah bobo hihihihi

    ReplyDelete
  3. Pasti udah mulai keki jg ya ditanya sana-sini kapan lahiran, qkqkqkqk
    btw mau banyak jalan kek, sering ml kek, berdiri-jongkok kek, kalo emang anaknya masi anteng2 aja ya gak bakal keluar.. intinya, ntar jg kalo udah waktunya bakal keluar sendiri kok heheheheee

    soale aku jg begitchuu.. udah usaha semua-mua sampe 40w tetep aja gak brojol2 hahaha
    Sampe akire di induksi *mules tak kunjung tiba, ketuban udh mulai berkurang*
    tp alhamdulilah proses ku cepet dan lancar.. Gak heboh kyk di tipi2 pake tereak segala hehe

    ReplyDelete