13 December 2010

Our Lil baby in His 32w

beratnya sudah 2 kg,
kepala sudah di bawah
dan ga ada lilitan lagi di lehernya!!!

anak pintarrrr.....

huhuhuhu... makin ga sabar ingin segera bertemu sama anak ganteng ini..

oia, kalo ditanya kok bisa muter lagi kepalanya after insiden bakwan malang,
jawabannya: sujud n hypno2an!
hehehe....



sujudnya tuh macam orang lagi sujud pas sholat,
tapi dada kita ditempelin ke lantai.
*maap ga ada foto, ajaib soalnya*
dan pertahankan posisi ini selama 15-20 menit.

saya sendiri sujudnya 3 kali sehari,
pagi pas bangun, malam sebelum tidur n siang pas di kantor.
ikutan temen yg sholat, jadi mereka sholat, saya nungging deh.
heuheuheu.....

selain itu, coba deh ajak babynya ngomong.
sambil nungging, saya biasanya sambil bayangin si anak ganteng muter ke posisi yang sebenernya n pelan2 lepasin lilitan di lehernya.
bikin gambaran sendiri aja gitu di pikiran bahwa memang anak2 ini muter :)

oh well, buat beberapa orang mungkin agak aneh,
tapi saya percaya anak ini mendengar :)

dan ternyata pas kemaren USG,
bener kok posisinya udah muter
n lilitannya udah lepas.
horeeee....

oia, buat bahan bacaan,
buku-buku ini bagus deh...
ada CD relaksasinya juga,
dijamin langsung tidur lelap abis dengerin CD ini :))




gambar dari http://www.hypno-birthing.web.id/?page_id=888

4 comments:

  1. wow mas ganteng pinter....♥
    cara nungging n hypnonya sukses ya tya...syukur Alhamdulillah ya. *amaze* Ikutan seneng bacanya :)

    ReplyDelete
  2. hihi... makasih ya mbak...*peluk*

    ReplyDelete
  3. Anak pinter... :)
    Smg posisinya stay di situ sampe due datenya nanti. Amin...

    ReplyDelete
  4. aminnnn.... trimakasih ya tante yuni :)

    ReplyDelete