14 December 2010

Decorating The Room

nah berhubung kayaknya kebutuhan basic lil baby udah lengkap,
jd skrg belanja2 baju bayi n clodinya distop dulu
*tapi ga janji yaaa*
hahaha....

sekarang fokusnya bebenah kamar lil baby.
ga terasa udah masuk minggu ke 33 nih.
udah mulai sering kontraksi palsu
dan anak ganteng ini mulai sering dorong2 kepalanya ke bawah.
bikin ngilu2 asoyyy gitu deh
hehe

gapapa nak,
latihan buat nanti yaaaa.... ^_^




nah, balik ke masalah kamar,
ceritanya si ayah ingin me-mandiri-kan anaknya.
jadi dari pertama beli rumah ini
memang kamar sudah disiapkan khusus untuk si anak ganteng.


wallpapernya sengaja pilih warna netral karena waktu itu kita belum tau akan dikasih anak cewek ato cowok.

nah, sekarang ibunya gatel deh pengen beli wall sticker lucu2 buat meramaikan kamar anak ini :)

buat permulaan, saya pesen sticker pengukur tinggi badan ini.


yaaa...tau sih anak ini bahkan berdirinya masih lama banged,
tapi ya gapapalah buat lucu2an aja *labil*
plus matching sama warna kuning wallpapernya *maksa*

haha....

next plan:  mau ubek2 plaza semanggi krn katanya di sana ada toko khusus wall sticker dgn motif anak2.


buat isinya sendiri, so far baru ada lemari, rak buat segala perkakas n tempat tidur kalo eyangnya mau nginep :)



hihi masih seadanya banged.

dan oh ya, anak ganteng ini memang dikasih privilege menempati kamar depan,
hihi everything for our lil prince....
jadi kalo buka jendela langsung liat taman n denger kricik2 air mancur deh :)

pernah baca di mana gitu, katanya anak bayi seneng banged dengerin suara alam
n liat warna2 yg seger2.
baiklah nak...
its all for u... :)


oh ya, mari kita intip isi lemarinya lil baby


gemeshhhh kannn...
kayak baju2 boneka ga sihhhh???
kicik-kicik bangedd...
hihihi...


kalo buat toiletriesnya,
kami memang sengaja masukkan semuanya ke kontainer macam ini


mengingat nanti pasti anak ini dibooking eyang2nya tiap wiken,
jadi daripada ada barang2 yg ketinggalan,
mending semuanya disatuin di satu tempat
n happ...tinggal boyongan deh ke rumah eyang :)

isinya juga cuma yg basic aja:


- sisir pigeon
- gunting kuku piyo2
- top to toe wash johnson
- baby cologne johnson
- bedak johnson
- baby oil johnson
- baby cream switsal
- hair lotion switsal
- tissue basah
- tissue kering
- kapas
- minyak telon 


nah trus untuk tempat tidurnya lil baby gimana?
hhhmmmmm.....
walopun memang nanti pas malem tidurnya bareng kita berdua,
tapi kalo siang anak ganteng ini diusahakan 'stay' di kamarnya.

makanya pilihan baby boxnya pun bukan yang dari kayu gitu,
karena akan sulit dipindahin dari kamar lil baby ke kamar kita kalo malem.

yes, kita saya jatuh cinta banged sama travel cot dari graco ini.
waktu liat cara ngelipet n ngedorongnya di baby revian rental,
langsung pengen beli saat itu juga.
hahah lebay....


travel cot ini gampang banged dipindahinnya,
ga perlu dilipet2 ulang,
cukup lepas remnya aj n bs langsung didorong buat pindah kamar.

harganya kalo di istana bayi   1295K IDR (diskon 100rb dr yg di website) plus ongkir ke serpong 50rb.
oia itu belum include matrasnya (200K IDR)

nah, kalo di ITC bs lebih murah dari itu,
ato dpt merek lain dgn spek yg kurang lebih sama,
kayaknya mo cari di ITC dulu.
tapi kalo engga ya pesen di istana bayi aja
*siap2 nadah eyangnya*
hahahaha.....


nah... kalo kamar udah rapi,
tinggal nunggu kapan si anak ganteng mau keluar deh...
mau akhir taun nak biar jadi kado ulang taun ayah?
hehehe....

11 comments:

  1. "jd skrg belanja2 baju bayi n clodinya distop dulu
    *tapi ga janji yaaa*" ---> emak2 labil, hehehe...

    Iriiiiiii sangaaaaattt,huhuhu...semoga kami segera menyusul, pengen repot2 kyk ituuuu, ;D

    ReplyDelete
  2. Aku juga pengennnnn, apalagi liat box baby lucu bgt

    ReplyDelete
  3. pasti mbak! 'hadiah' datang di saat ga terduga dan itu pasti jadi terasa indahhhh bangedddd....
    Gusti Allah mboten sare :)

    ReplyDelete
  4. simply the best....♥ it, yay! ;)

    ReplyDelete
  5. Gw inget dulu juga repot kayak gini. Hampir tiap malem nyium2in baju2 si baby,gemesnya setengah mati. Seneng deh akhirnya elo bisa ngerasain apa yang dulu gw rasain *hugs*

    Soal 'perkakas' si baby,gpp yang simple2 dulu nanti lama2 juga makin buanyak (emak2 gila shopping) hehehehe...

    btw,si ganteng mau kado apa dari mommy cantik? :p

    ReplyDelete
  6. tyaaa, ga kerasa ya bu udah 32w hihi seneng bgt yaaa :)

    ReplyDelete
  7. Gw jg plg suka acara mendekor..tp plg ga suka ngeluarin duitnya haha

    Eh tp wall sticker itu ngebantu bgt loh ty..gw jg suka nempel2 in sticker. Murah tp hsl nya bagus :)))

    ReplyDelete
  8. Mbak...kmrn aku hunting2 box bayi gitu, dan katanya sih di pasar rumput banyak box2 bayi second yang masih bagus banget...*smoga bisa jadi referensi*

    Oia,gemeeeeeeesss banget itu baju bayi di lemari, jadi ga sabar nunggu 7 bulan biar bisa beli baju2 itu...^__^

    ReplyDelete
  9. @ mbak windya, rita, ami
    yyeayyy...thank uu....doain ya tante2 semua biar nanti lahirnya sehat :)


    @mega
    hahaha...kado apa aja deh...apa aja mauuu....hihi


    @dhita
    iya dhit gw pensaran sm yg semanggi itu, yg kata mak ira. loe udah belanja ke sana ya?


    @valent wah...noted...boleh juga tuh diubek2 *kalo ga teler* :)

    ReplyDelete
  10. tyaaa sprei lo yg mesir2 itu sama ama gw... :D sprei penganten tuhhhhh :D

    ReplyDelete