18 November 2010

Mitoni si Mas Ganteng

halow... halow....
this is lil baby speaking from mommy's tummy :)


kemaren aku senang sekali,
banyak sodara-sodara dateng untuk doain aku.
supaya aku tetep sehat dan nanti bisa lahir dengan selamat.

kemarin acaranya diadain di rumah eyang cimanggis,
tapi nanti tanggal 27 eyang pasarminggu juga mau bikin acara doa yang sama.


aku senanggg deh disayang sama eyang-eyangku....


tadinya ayah dan ibu mau adain di rumah BSD saja,
tapi eyang-eyangku ternyata juga mau bikin acara,
jadi ayah-ibu ngalah deh.


mumpung eyang-eyang masih ada dan sehat,
ayah dan ibu mau nyengengin keempat eyang-eyangku.


dan yang bikin aku tambah senang,
keempat eyangku dapet tanggal '7'  di bulan ini.


tanggal 17 di eyang cimanggis,
dan tanggal 27 di eyang pasarminggu,
kedua-duanya hari libur loh,
jadi banyak sodara dan teman2 eyang yang bisa dateng.


teman-teman ayah-ibu katanya diundangnya nanti ke rumah BSD saja kalo pas aku sudah dibaptis Gereja.


karena senang,
kemarin seharian aku ga bisa tidur.
aku tendang-tendang terus perut ibu,
biar ibu tau kalo aku selalu dengerin setiap doa buat aku.


aku juga senang karena ibu banyak makan kemarin.
jadi aku ga kelaperan deh.


oia, kemarin ibuku disuruh pilih cabe buat bikin rujakan aku,
ternyata setelah jadi,
rujaknya pedes banged karena ibuku kebanyakan ambil cabe.
kata orang-orang berarti aku anak cowok.


iya dong..
aku kan nanti jadi anak ayah-ibu yang paling ganteng sedunia!


eh aku kebanyakan cerita deh kayaknya,
mungkin dapet bakat bawel dari ibuku,
jadi sudah dulu ah...


aku mo bobo dulu yaaa.....

doain aku supaya sehat terus ya temen-temennya ayah-ibu,
aku udah ga sabar mau ketemu penjagaku yang dikirim Tuhan buat aku di dunia ini.....

dadahhhhh......

9 comments:

  1. sehat terus ya mas ganteeeng... kecup dari onty olip + om ikbal :-*

    ReplyDelete
  2. Sabar ya de2 ganteng, kurleb 2 bulanan lg ketemu penjagamu di dunia....
    Sehat selalu ya biar pertemuannya menyenangkan dan berjalan sukses...
    Amin....

    ReplyDelete
  3. Mbak, mitoninya di baby boy ada buku panduannya ga? kok aku ribet ya, keluarga maunya pake buku panduan (khusus untuk orang2 lingkungan greja)...
    Kalo ada, share donk mbak...Thx ya ^___^

    ReplyDelete
  4. sehat terus ya nak...smoga pas lahiran nanti juga dimudahkan...*kecup*

    ReplyDelete
  5. aaaahhh gantengggg hang on sampe januari yaaaaa,,,, nanti kita maen basket dan futsal barenggggg kiss kisss!!

    ReplyDelete
  6. wuaaa mbak tya..
    koq aku jd 'ga sabar yaa mau liad si mas gantengMu.. hehehe..
    nanti kabarin yakz klo udah lahiran.. insyaAllah mau aku kasih bingkisan cupCake.. :">

    ReplyDelete
  7. Jadi pingin mewek baca kalimat terakhirnya... :)

    ReplyDelete
  8. Selamat yah, mudah-mudahan Ibu dan Si Mas Ganteng selalu sehat ^^

    ReplyDelete
  9. terima kasih tante-tante semuaaa...
    doakan aku lahir dengan selamat dan normal ya di bulan januari nanti :)

    ReplyDelete