Skip to main content

Baby Wish List

Sebelumnya mohon jangan disalahartikan ya...:)

awalnya juga bingung banged disuruh bikin wish list ini,
tapi mengikuti paksaan saran beberapa teman,
jadi juga daftar ini dibuat.

eniwei, buat kami berdua,
DOA dan PERHATIAN teman-teman semua udah jadi kado terindah.



mengingat betapa berlikunya jalan yang harus kami tempuh untuk sampai di titik ini,
kami sudah bersyukur banged sama semuanya.

15 bulan menikah akhirnya dikasih kepercayaan akan bayi ndud di perut ini,
meskipun harus melalui keguguran dan operasi kista yang sampe sekarang pun masih nyeri banged kalo diingat2 lagi.

makanya apapun bentuk kasih sayang teman-teman semua untuk lil baby selalu bikin kami menangis terharu....
banyak banged yang sayang sama anak kecil di perut ini ternyata...

oh well, kok jadi mewek gini yak...
hahaha.... blame the hormones....

okelah, kalo begitu inilah daftar barang2 yang nanti pasti berguna banged buat lil baby :)

1. Bak mandi Puku 
trimakasih tante riska, om haris n lil baby inside :)




2. City Style / Cooler bag Medela



3. Softcup n Cup feeder Medela
terimakasih mama raihan :) dikasih satu pack euy... :)




4. Hanaroo / Ginz Baby wrap
terima kasih kakak Afa, Tante Chiko n Om Dion :)



5. Ergo carrier

6. Clodi

hehe... untuk clodi ini ibunya kayaknya tertarik untuk memakai produk lokal.
so far ada beberapa motif lucu yang kayaknya bakal lucu bgd dipakein ke mas ganteng :)










7. Takahi Slow Cooker ukuran paling kecil :)
terima kasih mas aghnan, tante anggi n om amir :)

kalo ini sebenernya dipake nanti kalo si mas ganteng udah mulai makan bubur..
hihi.... seneng bgd deh bayangin ada anak kecil makan bubur trus pipinya belepotan :)




nahh.... sudah dehhh...
sepertinya sekian wishlist emaknya si mas ganteng.

tapi sekali lagi kami mohon terutama DOA dari temen2 semua supaya anak ganteng ini tetep sehat di perut ibunya dan pada saatnya nanti bisa lahir dengan selamat :)

terima kasihhh....
salam tendang dari anak kecil di perut :)

Comments

  1. Tyaa, selama ini aku jadi silent reader tapi sekarang ikutan seneng Tya dikaruniai baby :) semoga sehat selalu n persalinannya lancar ya..
    c u mas ganteng

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Uang Pangkal Sekolah

setelah dihitung2 ulang, ternyata investasi LM saya yang cuma 10 gr/tahun (200rb-an/bln)  harus direvisi nih....
hehehe...

kalo bertahan di angka tersebut, uangnya cuma bisa utk masuk TK,
sementara utk masuk SD setidaknya butuh 20gr/thn (400rb-an/bln)

hoshh...hoshh...

untuk masuk SMP lebih parah lagi...
makin ga kekejar kalo 'cuma' LM ternyata.
apalagi kalo AsPend n TaPend,
makin ga nyampe deh angkanya.
busetttt...

Menginap di caravan hotel - taman safari indonesia

Sekitar bulan februari (kalo ga salah) liat foto2 kak @sondangrp dkk camping rame2, kok kayaknya seru.

Trus jadi pengen.
Tapi pas liat rate nya, kok mahal! Haha..

Akhirnya diskusi sama ibu2 cabe rawit di grup dan keluarlah ide menginap di caravan ini.
Ratenya separuh dari tempat camping kak sondang, dan tempatnya masih berbentuk 'bangunan' jadi bisa semacam pemanasan sebelum anak2 camping beneran di tenda.
Untungnya jeng lia berbaik hati ngurusin dan booking jadi kita bisa dapet 3 caravan yang deketan (dan lokasinya enak!).

Fyi, kita booking dari maret utk menginap akhir mei ini.
Untuk rate caravan di wiken: rp. 1.050.000 include breakfast utk 4 orang. Plus kita bisa beli 4 tiket safari seharga rp. 100.000 (dari rp. 150.000).
Lumayan ya!

Dan pas akhirnya sampe sana, Aduhhh senengg deh..

Lokasinya benar2 di tengah hutan, Jadi pohon2 pinus tinggi di mana2, Ada air terjun mini, Kolam angsa, plus ada monyet dan rusa di dekat restoran.

Anak2 heboh deh liat beginian :)))

Asli ya anak…

Perpanjang paspor di BSD

Sejak akhir tahun 2015,
Mastin akhirnya menghampiri warga BSD dalam hal pengurusan paspor
(Oh ada yg ga tau mastin? Coba deh gugling dengan keyword jingle mastin.. Dijamin terngiang2... Ahahahhahaha)


Singkat  kata, per 30 desember 2015 sudah dibuka kantor imigrasi kelas 1 tangerang cabang BSD.
Lokasi di ruko golden boulevard, tepat di sebelah natasha skin care.
Kalo bapak-bapak biasanya sih tau ruko golden boulevard soalnya banyak tempat pijat plus-plus :)))))

Nah berhubung bakal pergi bistrip bulan depan sedangkan paspor habis di bulan mei, jadi tadi saya dan si ayah nyobain perpanjang paspor di ruko yang cuma sepelemparan kolor dari rumah (uhuk pamer




Sayangnya untuk layanan online dan pembuatan e-paspor belum bisa dilakukan di sini, Jadi tadi kami datang pukul 7.30 untuk ambil antrian.
Menurut petugas, dalam satu hari dibatasi 100 nomor antrian, supaya tidak terlalu chaos.
Tadi pagi sih lumayan tertib ya antrian ambil nomornya.
Setelah ambil nomor, kami isi-isi dokumen lalu duduk sa…