5 October 2010

Quote Of The Day

Menikah dengan seseorang
berarti menikah dengan paket komplitnya

orangtuanya..
saudara-saudarinya...
kebaikannya...
keburukannya...
dan semua tentangnya....


menikah dengan seseorang 
berarti melebur segala keegoisan diri
berbuat yang terbaik untuk pasangannya
untuk kebahagiaannya

bukan meminta pasangannya untuk memilih
dan memberi ultimatum

7 comments:

  1. tyaaa..aku sedih banget bacanya...kemarin abis ngebahas ini sama suami...jadi kepikiran lagiii...aku link di blog aku yah...

    ReplyDelete
  2. Tya.... kok bisa mirip sih pokok bahasannya, aku juga lagi ngebahas soal memilih pasangan di blog aku. Tapi ya gak persis sama sih, cuma topiknya masih beputar2 di daerah situ.

    Aku dah lama gak komen, lantaran ga ngerti kalo postingan2 yang soal ibu2 hamil :P

    ReplyDelete
  3. @lydia
    pelukkk...
    menikah ini pasti ada naik turunnya, tapi kalo niat kita tulus pasti ada jalannya.


    @leony
    pengalaman pribadi bu.
    baru2 aja dapet kejadian,
    suami yg katanya sayang istri, belain istri tapi justru jahat banged sama orangtua dan sodara2 si istri.
    jadi mempertanyakan 'kasih sayang' si suami.
    buat gw, kalo udah sayang sama seseorang, ya harus mau menurunkan egoisme pribadi.
    jangan emmbuat pasangan harus memilih dirinya atau keluarganya.
    bukan sayang itu namanya...

    ReplyDelete
  4. Bagus banget quotenya Mba.
    Sebagai istri dan ibu, kadang2 emang kita suka nggak sadar nggak bisa nurunin ego terhadap suami...*tersadar*

    ReplyDelete
  5. Hi Mbak, aq pas ngebaca aq jadi inget ma suami dirumah. Alhamdulillah suamiku tuh yang bisa nerima satu 'paket' dy nggak pernah complain or ngeluh tentang keluargaku. Malah kalau ada acara keluargaku, dan aq males buat dateng dy bilang, "Ayo Say, kan qta bawa nama ortumu."
    Dan aq jeleknya, suka males kalau ke rumah ortunya, tapi dy nggak pernah protes. Jadinya aq nggak enak sendiri hehehe...

    ReplyDelete
  6. @chita
    wah suami teladan tuh...
    masih ada suami yang nglarang istrinya ikut serta ke acara keluarganya :)

    ReplyDelete
  7. Permisi mbak..izin link quotesnya..
    great quote..and very helpful blog indeed... :)

    ReplyDelete