19 October 2010

10 comments:

  1. orang hamil itu dimana2 seksi ya??? hihihi
    cakep maaakkk ;)
    lucu itu perutnya udah ndut bgt, ;))

    ReplyDelete
  2. hahaha...laki gw juga bilang gitu mak!
    mungkin karena tutup gelas udah naik pangkat jadi cetakan nasi padang.
    LOL!

    ReplyDelete
  3. Yang pasti, tambah seger tenannnn :D

    ReplyDelete
  4. Mana ndak dekil kok, seger malah :).

    ReplyDelete
  5. Setuju apa kata suami cik'gu...
    Yap, menarik n seksoy..cieahh *swit2* ;)

    ReplyDelete
  6. @leony, rita, nukta
    uhuhuyyy....jadi ge er nih..
    kalo ga inget biaya sekolah mahal, mau deh hamil tiap tahun :)

    ReplyDelete
  7. wiiiw..
    ibu guru hamilnya seksih, mana ga ndut sama sekali, auranya nampak banget ya meskipun ga pake dandan..

    ReplyDelete
  8. Iya Mbak, keliatan tambah seger kok ^^

    ReplyDelete
  9. ibu hamil tuh kelihata lebih cantik dari biasanya lho

    percaya deh

    ReplyDelete