Penampakan di Minggu ke 25

dalam rangka pendokumentasian masa-masa indah ini,
si ayah maksa banged moto istrinya yang baru pulang kantor
dengan kondisi dekil, no make up, rambut awut2an dan jerawat yg masih betah nangkring.

but somehow he said that im more attactive during this pregnancy.
well, that's enough for me then! :)

Comments

  1. orang hamil itu dimana2 seksi ya??? hihihi
    cakep maaakkk ;)
    lucu itu perutnya udah ndut bgt, ;))

    ReplyDelete
  2. hahaha...laki gw juga bilang gitu mak!
    mungkin karena tutup gelas udah naik pangkat jadi cetakan nasi padang.
    LOL!

    ReplyDelete
  3. Yang pasti, tambah seger tenannnn :D

    ReplyDelete
  4. Mana ndak dekil kok, seger malah :).

    ReplyDelete
  5. Setuju apa kata suami cik'gu...
    Yap, menarik n seksoy..cieahh *swit2* ;)

    ReplyDelete
  6. @leony, rita, nukta
    uhuhuyyy....jadi ge er nih..
    kalo ga inget biaya sekolah mahal, mau deh hamil tiap tahun :)

    ReplyDelete
  7. wiiiw..
    ibu guru hamilnya seksih, mana ga ndut sama sekali, auranya nampak banget ya meskipun ga pake dandan..

    ReplyDelete
  8. Iya Mbak, keliatan tambah seger kok ^^

    ReplyDelete
  9. ibu hamil tuh kelihata lebih cantik dari biasanya lho

    percaya deh

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts