Skip to main content

Lil baby-week 26

anak bayi lucu ini beratnya udah 824gr aje,
lumayan endud lah dari yang harusnya 760gr :)

ibunya?
ga naik lagi BB nya,
tetep di angka 68,5kg,
baru naik 4,5kg dari awal hamil.

gapapalah, dulu kan pas sebelum hamil masuk golongan overweight kali
jadi sekarang naiknya juga ga banyak2 amat
karena cadangan lemaknya masih banyak....heuheuheu....




pas di USG kemaren,
anak bayi ini lagi menatap layar loh...
huhuhu....andaikan USGnya 4D pasti jelas banged itu mukanya
trus tangannya lagi diangkat,
kayak mau say hello ke ayah-ibunya
hwehehe...
unyuuuuu bangedddd.....

sayangnya posisinya masih melintang di perut.
kepala di kanan n kaki di kiri perut.
tapi kata pak dokter masih wajar.
di usia segini, bayi masih muter2
jadi nanti mulai usia 28w disarankan rutin senam hamil
supaya tau gerakan2 agar pas waktunya melahirkan posisi kepala bayi engaged di panggul ibu.

hohoho...
anak bayi ini mau dihypno ah.
saya percaya anak ini pintar dan selalu dengerin suara ibunya.

sekarang pun kalo misalnya saya naruh tangan di bagian kanan perut,
trus saya ajak ngomong: ayo nak, tendang tangan ibu deh...
ga berapa lama terasa loh beneran dia gerak di bagian kanan perut!

hahaha...
silakan bilang saya ngigo,
tapi connection itu makin lama makin terasa.

jadiii...sekarang lagi mau menanamkan hal berikut:
nakkk....nanti kita kerjasama yah..
biar bisa lahiran normal.
jadi sisa tabungan ayah-ibu bisa kita pake jalan-jalan ke singapore juni nanti.
hahahaha.....

biarinnn...
saya yakin dia denger kok...
dan anak ini pasti tau banged kondisi ayah-ibunya yang pengen bgd jalan2
LOL!

eniwei,
hari minggu kemarin lil baby dapet kado perdana dari baby Nindy n mommy @ochels
huhuhu...terharu banged...


makasih ya buu....


bahkan anak ini belum lahir aja udah banyak banged yang sayang....
sehat terus ya nak...
10-11 minggu lagi ketemu kita! :)

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Uang Pangkal Sekolah

setelah dihitung2 ulang, ternyata investasi LM saya yang cuma 10 gr/tahun (200rb-an/bln)  harus direvisi nih....
hehehe...

kalo bertahan di angka tersebut, uangnya cuma bisa utk masuk TK,
sementara utk masuk SD setidaknya butuh 20gr/thn (400rb-an/bln)

hoshh...hoshh...

untuk masuk SMP lebih parah lagi...
makin ga kekejar kalo 'cuma' LM ternyata.
apalagi kalo AsPend n TaPend,
makin ga nyampe deh angkanya.
busetttt...

Menginap di caravan hotel - taman safari indonesia

Sekitar bulan februari (kalo ga salah) liat foto2 kak @sondangrp dkk camping rame2, kok kayaknya seru.

Trus jadi pengen.
Tapi pas liat rate nya, kok mahal! Haha..

Akhirnya diskusi sama ibu2 cabe rawit di grup dan keluarlah ide menginap di caravan ini.
Ratenya separuh dari tempat camping kak sondang, dan tempatnya masih berbentuk 'bangunan' jadi bisa semacam pemanasan sebelum anak2 camping beneran di tenda.
Untungnya jeng lia berbaik hati ngurusin dan booking jadi kita bisa dapet 3 caravan yang deketan (dan lokasinya enak!).

Fyi, kita booking dari maret utk menginap akhir mei ini.
Untuk rate caravan di wiken: rp. 1.050.000 include breakfast utk 4 orang. Plus kita bisa beli 4 tiket safari seharga rp. 100.000 (dari rp. 150.000).
Lumayan ya!

Dan pas akhirnya sampe sana, Aduhhh senengg deh..

Lokasinya benar2 di tengah hutan, Jadi pohon2 pinus tinggi di mana2, Ada air terjun mini, Kolam angsa, plus ada monyet dan rusa di dekat restoran.

Anak2 heboh deh liat beginian :)))

Asli ya anak…

Perpanjang paspor di BSD

Sejak akhir tahun 2015,
Mastin akhirnya menghampiri warga BSD dalam hal pengurusan paspor
(Oh ada yg ga tau mastin? Coba deh gugling dengan keyword jingle mastin.. Dijamin terngiang2... Ahahahhahaha)


Singkat  kata, per 30 desember 2015 sudah dibuka kantor imigrasi kelas 1 tangerang cabang BSD.
Lokasi di ruko golden boulevard, tepat di sebelah natasha skin care.
Kalo bapak-bapak biasanya sih tau ruko golden boulevard soalnya banyak tempat pijat plus-plus :)))))

Nah berhubung bakal pergi bistrip bulan depan sedangkan paspor habis di bulan mei, jadi tadi saya dan si ayah nyobain perpanjang paspor di ruko yang cuma sepelemparan kolor dari rumah (uhuk pamer




Sayangnya untuk layanan online dan pembuatan e-paspor belum bisa dilakukan di sini, Jadi tadi kami datang pukul 7.30 untuk ambil antrian.
Menurut petugas, dalam satu hari dibatasi 100 nomor antrian, supaya tidak terlalu chaos.
Tadi pagi sih lumayan tertib ya antrian ambil nomornya.
Setelah ambil nomor, kami isi-isi dokumen lalu duduk sa…