1 October 2010

6 comments:

  1. cuma dua kata: ngeces abissss....

    ini lucu sangat! :)

    ReplyDelete
  2. setujuuuu...
    lucu bgt, bikin mupeng, hehehe

    ReplyDelete
  3. lucu banget mba ty.. ya Allah ya Allah lucu banget ini..naksir berat sama lemari putihnya. ah seneng banget calon babynya cewe jadi bisa didandanin. hihi

    ReplyDelete
  4. blom dapet baby tafel ituuu huhuhuhu lo nti cari dimana,ty?

    ReplyDelete
  5. lucu kannnn...
    hehehehe...gw pun mupeng abisss.

    eh gw ga beli baby taffel mon, kabarnya ga gitu kepake.

    nanti beli lemari bayinya aja...

    ReplyDelete
  6. Tya and Monmon : iya baby tafel gak kepake kok. Gw dulu pake lemari baju Bella aja. Di atasnya gw taro alas yg empuk. Yang penting kalo ganti baju baby jgn nunduk2 ya,cari tempat yang enak & nyaman untuk kita gantiin. Kalo gw dulu ya si lemari itu. Kalau soal box bayi, mertuaku masih nyimpen box-nya suami waktu dia baby :) Lebih seneng pakenya walaupun model jaman dulu. hehehehehe...

    ReplyDelete