24 September 2010

Totok Payud*ra @Dian Kenanga

setelah berbulan2 ga kesini,
akhirnya wiken kemaren mampir juga.

ceritanya saya lgi flu berat,
hidung meler, tenggorokan sakit, kepala berat, batuk2 ga brenti2.
ga enak banged pokoknya.



minum jeruk nipis pake kecap udah,
minum madu udah,
makan kencur udah,
makan bawang putih juga.

tapi teteuuuppp...
ga mau pergi ini si penyakit menyebalkan ini.

akhirnya karena udah berat banged ini kepala,
pulang Gereja minggu kemaren
saya ngajak pak suami ke sini.

dan OMG....
enaknyaaaaaa...
bikin ketagihan!!

haha...
udah lupa kalo ditotok tuh segitu senaknya.

dulu sih pas mau nikah rajin banged,
tapi sekarang2 jadi agak males.
*males keluarin dompetnya maksudnya*
hahaha....


nah, pas udahan,
si mbak terapis jelasin manfaat totok payudara sebelum melahirkan buat ngelancarin keluarnya ASI.

uhuyyy...
pucuk dicinta ulam pun tiba.

nanti pas udah lahiran pengen bisa menyusui si anak kecil,
tapi ada sedikit ganjalan karena saya ga suka sayur.
takutnya produksi ASInya ga maksimal.

siapa tau dgn rajin ditotok ini setidaknya ada lah yg netes keluar.
hahahaha....

biayanya 70rb/sesi,
kalo kata si mbak terapis sih cukup sebulan sekali,
nanti di bulan ke 9 baru mulai seminggu sekali.

sebenernya bisa sih minta pijitin suami,
tapi kalo ini berabe ah,
tujuannya beda soalnya *sensor mode on*
hahahaha....

jadi sekarang sambil menunggu waktunya melahirkan,
apapun yang katanya bisa ngelancarin ASI,
sok atuh kasih tau yak...
siapa tau nanti beneran bisa melimpah ruah ASI saya :)


semangattt!!!!

4 comments:

  1. aww... bisa ya buat melancarkan asi??? *nasib sesama ga suka sayuran* coba aaahhhh

    ReplyDelete
  2. wahh enaknya bukk..aq dulu suka juga ke dian kenanga tapi totok badan (tapi terakhir lebih suka ke Lelli Dewi, cobain deh)..
    Btw untuk totok pydra bgs juga tp hrs hati2 jeng...ketika kita hamil, hormon kita tidak seimbang, kayak aq baru tau ada ada fam (benjolan/tumor) di pydr kanan, dan membesar karna hamil, ini ngga boleh sembarangan kena totok.
    Untungnya jinak..tapi tetap harus dipantau ketika laktasi apakah dia tetap jinak.

    Jadi baiknya..makan sayur aja hehehe :P yang paling aman :P.
    Dan tiap mandi selalu dirasakan pydra ada benjolan apa ngga...

    ReplyDelete
  3. aku juga suka ke Lelly Dewi. enaak banget totoknya, harganya di bawah sedikit dr Dian Kenanga. di Lelli Dewi 85ribuan, Dian Kenangan 95ribuan.

    kalau massage enakan di Bale2. tapi jangan totok yaa. ga enak dan bentar banget.

    Lho jadi ngomongin macam2 salon. haha..

    untuk ditya stay healthy yaa.. semoga nanti asinya lancar. amiin..

    ReplyDelete
  4. @mrs.olive
    kata si mbak2 therapis sih lip...tapi bolehlah dicoba :)


    @ debi n shinta
    aihh...di BSD ada lellidewi tuh...cobain ahhh... :)

    ReplyDelete