14 September 2010

14 comments:

  1. halo tya...

    baby ku juga pake elle, tp elle 'infinite', versi terbarunya 'maxi'. roda + bagian stroller lainnya serupa ama maxi tp handle nya menyatu (gag terpisah kaya maxi), jd lebih nyaman, walaupun konsekuensinya ga bisa buat gantungin belanjaan :D

    ada lagi tipe terbarunya elle, namanya 'marz'. rodanya mirip ama 'cozy' tp dia bisa menghadap ke depan atau menghadap ke kita (yg dorong).

    *sumpah, gw bukan sales stroller nya elle kok, ty... hehehee...*

    ReplyDelete
  2. pilih yang manapun asal merah...hihihihi. Aku juga beli yang model2 gini buk tepatnya yang elle maxi **it ada pengaman depan kaya yg bawah kan?dapet kabulan dari wishlist Alhamdulillah...warnanya biru (yg merah abiss) merek cocolatte.kalo roda 3 gini manuvernya enyakkk...gak pake selip selip cuman babynya gak gtu suka kecuali pas lagi jalan keliling komplek klo dirumah ogah dianya

    ReplyDelete
  3. @tanti
    busettt cocok loh bu jadi salesnya elle...hehehe...
    tapi yg infinite ok juga tuh yak...jadi naksir deh..
    thanks infonya :)


    @anis
    eh tadinya aku jg pgn yg cocolatte nis,tp setelah survey2, harganya lbh murah si elle yak? hehe....emak irit...
    sip sip...thanks infonya yah, gw emang pgn yg roda 3 biar ga ribet juga.

    ReplyDelete
  4. Dengan harga kurang lebih sama, coba deh liat merek PLIKO. Anak gue pake Pliko Cabino, ok dari NB dan bisa sampai besar. Ada juga Pliko Milano.

    ReplyDelete
  5. @manda
    wiihh....sipp!! makasih mak infonya. kl pliko ini roda 3 juga?

    ReplyDelete
  6. cozzy aja biar samaan sama Anel. Hehehe..
    Tapi ya tya, mnurut gw lbh enak beli stroller yang bisa dihadapin ke kita (yg dorong). Jadi bisa sambil diajak main atau ngobrol..
    chocolate ada tuh yg bagus. Warnanya ijo soft (lupa tipenya).

    ReplyDelete
  7. pilih yang paling ringkes tya,gue si lg nyewa ni yg maxi,oke juga--gampang ngelipetnya dan malah berpikiran mau beli aja hehehe kalo yg cozy ga tau de,kalo lebih ringkes yg cozy*pelipatan+penyimpanan ya yg cozy aja,krn stroller yg penting itu nyaman untuk travel :)

    ReplyDelete
  8. @wian
    chocolatte bukannya agak lebih berat ya bu? aku nyari yg gampang dilipet jd kl turun dr mobil ga ribet.


    @asti
    woohooo....sippp!! thx reviewnya bu...jd makin mantap ni :)

    ReplyDelete
  9. Ghiffari pake elle cozy warna merah ud sepaket ama car seatnya kan ya..
    So far sih ok ok aja. Buktinya ğhiƒƒαRi molor2 aja wkwkwk..
    Reclinenya gampang. Ngelipetnya jg gampang. Harganya jg murah.
    Kalo cocolatte gw liat pny temen gw dr segi arsitektur dan warna lbh beragam si tp soal ribet gaknya gw ga ngerti.
    Dulu gw pengen bgt peg perego tp ud keburu beli si elle cozy n liat peg peregonya telat *tapi bersyukur soalnya mahaaaaallll*
    Tp kalo gw si skrg suka mkr andaikata gw beli yg model umbrella itu lo tya kayanya lbh ringkes n ringan. Mau beli lg kagok bentar lg jalan *suruh jalan sendiri aj*. Lagian pemborosan hehehe

    ReplyDelete
  10. @lia
    kl yg model umbrella bisa dipake smp umur gede ga bu?
    aku nyarinya yg dr newborn smp agak gedean. setaun ato 2 taun *makirit* :)

    ReplyDelete
  11. uhm... saya pilih yang merah bu.
    tolong bungkus trus kirim ke rumah... :p
    hehehe

    ReplyDelete
  12. @olive
    ahemm....*timpuk pake stroller*

    ReplyDelete
  13. tya bisa ko :) sampe umur 2 taun kalo yang umbrella asal cari yang bisa recline.. paling kalo udah 2 taun dy yg dorong strollernya jg kayanya hihihi...

    ReplyDelete
  14. Model gini kl yg merk pliko at baby does lbh brt 2 or 3 kilo gt. Lagian bodynya si elle lbh keker. Manuvernya enak. Aku pake cozy, beli bt si dede newborn, eh kakaknya yg udah 2.5 thn kecentilan minta didorong2 pake itu jg. Enak sih biar si kakak udah 13 kilo lbh msh bs diputer2 dgn gampang tuh cozy. Naik undakan jg ok. :)

    ReplyDelete