7 September 2010

Minyak Zaitun Mustika Ratu

Disclaimer: bukan posting promosi ya...


seminggu ini saya pake produk ini,
minyak zaitun mustika ratu,
cukup 21K IDR saja.

alesannya lebih karena ga mampu beli krim strechmark mahal2 dan sekaligus mengikuti semboyan saya cinta produk dalam negeri.
hehehehe.....


 http://kosmetik.mustikaratu.com/products.php?subgroup=6&sub2group=21


katanya sih kalo rutin dipake bisa ngurangin strechmark.
tapi kalopun engga, ya sudahlah ya,
namanya juga emak2 :)

cara pakenya pun cukup diolesin di paha, pant*t n perut.
jadi ritual malam sebelum tidur bertambah satu lagi selain minum vitamin n minum susu.
yaitu oles2 minyak zaitun ini.
kalo yang terakhir tugas ayahnya deh, ibu cukup rebahan aja :)

dannn....setelah seminggu pemakaian,
lumayanlah ...
kulit pant*t jadi agak halusan sedikit...
hehehe....

monggo dicoba ibu-ibu,
baunya pun eksotis kok,
bikin rileks, jadi buat minyak pijat cihuy banged  :)

7 comments:

  1. samaaa....dl jg gw pas hamil rajin pake ini, hehe
    di aku ckp ngaruh, ttp sich timbul SM, tp dkt & dah di bln2 terakhir =D

    ReplyDelete
  2. Sama banget mak... Gw juga dr hamil 3bulan sampe akhir kehamilan setia sama minyak zaitun mustika ratu. Sampe akhir kehamilan total habis 4botol. Ogah beli SM cream yg sebotolnya ratusan ribu dan blm tentu menjamin ga bakal muncul SM pula *mak irit* :D
    Kl emang cocok, sbenernya kita ga perlu produk terlalu mahal kok krn SM kan bakat2an jg, pake produk mahal kl emang ada bakat SM ya tetep aja muncul SM nya.

    Tp Tya,biar produk lokal alhamdulillah cocok banget di gw. Terbukti,selama hamil sampe skrg ngga tidak timbul SM sama sekali di perut,paha,pan*at,dan p*yudara.
    Sedikit saran, kalo udah hamil tua jgn lupa p*yudara juga bagian yg wajib di oles/massage pake si minyak zaitun ini Ty,supaya kulit bagian p*yudara tetep mulus n lembut *wink*
    Ada lho tmnku yg p*yudara nya jg timbul SM dikit krn kan jd bumil+busui bikin p*yudara membengkak hehe.. dan massage p*yudara bs membantu melancarkan asi jg nantinya lho ;)

    ReplyDelete
  3. sama mba ty, aku juga dah 2 tahun ini addicted sama ni product. tadinya aku pakai ini kalau malam, paginya pakai bodyshop. tapi lama2 aku pakai ini doang cukup kok.

    ReplyDelete
  4. jangan khawatiiir, cikGu..
    diriku nih pake anti stretchmark segala macem, sampe clarins yang mahalnya bikin nangis.... TETEP ada stretchmarknya, bukan ada.. tapi DAHSYAT banyaknya hahahahahahhahaha..
    perhatiin ajaa perut eyang kakak bayi, kalo bersih, berarti cikGu bisa merasa tenang :D

    ReplyDelete
  5. @netta
    wuihh jadi makin semangat pake produk ini :)


    @motiq
    makkk...rajin sekali dirimu dr 3 bulan, ini gw pas baru mau masuk 5, itupun kadang2 lupa.


    @shinta
    hihi...cihuyy...emang enak ya say, bikin lembab kulit, trus jadi berasa halusss bgddd...


    @dhira
    asyikk...mamaku mulus tuh perutnya...emangnya turunan ya bu?

    ReplyDelete
  6. waktu perawatan mau kawin gue jg pakenya ini Bu..hehe

    sekarang gue pake lotion Vivelle VCO yang nomer sembilan itu juga murah meriah mumpuni..wanginya enak pula..agak mirip2 Body Shop passion fruit menurutku

    ReplyDelete
  7. aq jg gt udah 1 bt0l aq pke n skrg beli lg,emg bener kulit jd alus bgt,tdnya kaki aq pech2 skrg dah hlang,aq pke sblum tdur,klo pg siang aq cm pake handbody aja kan bwt nglidungn kult dr sngr mthri n debu,jd kulit trjga trus siang atw mlm,tp kalo pg ssdh mandi kulitq gak tak pkein apa2,maksdnya biar bernfas sbentar,kan siang n mlm dah di pkein produk,jd sista2 pke minyak zaitun dr mustikaratu aja dech.trbukti ampuh

    ReplyDelete