20 September 2010

It's a baby girl!!!

anak kecil ini memang anak pintar kok.
diajak ngobrol dari seminggu sebelumnya,
diminta kalo pas diUSG kakinya suruh angkat yang lebar
biar pak dokter bisa liat,
eh bener loh dia mau!!!
hehehe....



pas USG hari sabtu kemarin,
posisinya lagi telentang.
again...lagi tidur kayaknya....
tapi kakinya ngangkang lebar banged,
tangan ke atas,
dan ga lupa pake MANGAP!! *tepok jidat*
pose tidur andalan ayahnya banged deh... :)

dan berhubung lg ngengkes,
ketauan deh kalo si anak kecil ini CEWEK...
hihi...

oh well, ya meskipun kata orang kalo USGnya cewek masih bisa jadi cowok,
ya sutralah ya..
apapun diterima dengan senang hati kok.

tapi cukup amazed aja,
apa yg kita omongin ke perut,
ternyata nyampe juga yaaa.... *dancing*

oia, beratnya di 20minggu ini udah 342gr.
kalo me refer ke sini masih masuk normal.
panjangnya ga tau berapa *lupa nanya*
tapi yang penting semua sehat.
jantungnya semakin keliatan,
dan ukuran organ2 tubuhnya normal.
wis...itu udah cukup :)


oia, berhubung kemungkinan anaknya cewek,
jadi nama yang udah disiapin sejak pacaran kepake deh :)

tapi memang yah, cari nama cewek itu auh lebih gampang dibanding cari nama cowok.

untuk nama belakangnya kita juga udah nemu,
yang pasti ada kata DITYA nya,
haha...norak...singkatan dari dito dan tya.

ayahnya ga suka sih,
tapi setelah digabung sama satu kata lagi jadi terdengar keren.
hahaha....

ANDHRAYADITYA...

ih...keren kannn... *narsis*

andhraya itu artinya yang dipercayakan Tuhan.
jadi kalo disambung2in maksa, Andhrayaditya itu artinya Yang dipercayakan Tuhan kepada Dito dan Tya.

uhuyyyyy....

eh katanya pamali yah nulis nama anak...
hehe...
engga ah,
biar anaknya tau kalo dia itu disayanggg bangedd sama ayah-ibunya,
jadi dari masih di perut aja udah dikasih nama :)


oia,
ada info nih buibu yang lagi hamil,
kalo mau USG 4D murah ke sini aja http://hohc.wordpress.com/
kalo mo baca review yang udah ke sana bisa dibaca di http://storybetween.blogspot.com/2010/04/baby-d-yang-pemalu.html

berhubung murah, jadi mungkin 2 minggu lagi mau ke sana ahhh *gatel*
secaraaaa kalo 4D di RSB Duren Tiga bisa sekitar 800rb :)

11 comments:

  1. yaaayyy!! akhirnya ngengkes ya ty.. eh gue juga dulu ketauannya di weeks 20, eh gak yakin gitu kalo cewek ty, nah lo afa pas lahir mohawk :p hahaha

    baby insideeee.. yang sehat2 ya cantiiikkk... eh kalo namanya Kana sama kaya Mamir dong.. gpp si ty gue juga sama kaya ariend.. hihi

    ReplyDelete
  2. @chiko
    iya sama kayak mamir...
    nanti biar lucu n cantiknya sama deh :)

    ReplyDelete
  3. wahhh cewe yahh....bisa jadi temenan nti anak kite :p
    kalo usg 4d bukannya ksian anaknya yah,ty, kan lama ampe 30 menitan di sinar gt...?

    ReplyDelete
  4. anak loe cewek juga mon? hahaha...emaknya se geng, nanti anaknya juga se geng. ketua gengnya si bella :)

    ReplyDelete
  5. gatel nih pengen ikutan komen.

    iyak sama aku dulu jg nyiapin nama bayi sejak dari jaman pacaran. dan ya ndilalahnya pas di-usg jg ketauan cewek (sesuai doa kami berdua), akhirnya kepakelah nama itu.

    buat si anak kecil cantik dlm perut ibu, semoga tetep sehat & kuat sampe hari launchingnya nanti :). amin...

    ReplyDelete
  6. Setuju bgt kalo yg di omongin ke baby ngaruh bgt ty.
    Si dede waktu umur 32minggu posisi pala nya msh dibawah (bikin deg2an), gw ajak ngomong (plus ngepel jongkok ala inem sgala sih walopun cm 4 kali ;P) eh 2 minggu kemudian palanya dah dibawah nih. Sakti benerrr...!!
    USG 4D biar yakin ty...USG 2D abstrak bgt kan..
    Sbelom USG 4D gw gak yakin dede cowok, tp pas 'burung'nya keliatan jelas, percaya bgt deh sekarang...^^

    ReplyDelete
  7. congratz ya Mba. hihi lucu nama anaknya. semoga sehat selalu ya andhraya =)

    ReplyDelete
  8. @icha
    thank u tante icha..
    nanti main sama anaknya tante yaaaa...



    @tiwi
    iya nih gw jg nepsong bgd pgn USG 4D :)


    @shinta
    trimakasih tante shinta :)

    ReplyDelete
  9. yihaa cewe ty yaa bener2 nikmatnya punya anak cewe adalah pelampiasan hasrat belanja emaknya dan bisa beli baju model lucu2 + akesorisnya setidaknya kalo pas emaknya dilarang, tapi kalo buat anak, bapake pasti ngizinin hahaha. sehat2 ya baby ANDHRAYADITYA (gw copas saking takut salah ejaan hehe) sampe lahir & ketemu mama papa :)

    ReplyDelete
  10. @ dinniw
    hahaha...iyaaa....
    makasih tante dinni, nanti ajakin main sama kakak fayra yaaa...

    ReplyDelete
  11. Eeeiitttsss kayaknya nama anak gw disebut-sebut nih. hehehehe... asik pada cewek semua,kita bikin BBC junior. hahahaha. Tapi jangan salah ya,anak gw kalo jadi ketua geng itu super galak lho *kayak mamanya* :p

    ReplyDelete