29 September 2010

Anak Yang Pengertian

yaeyyy...ga terasa kandungan si emak narsis ini udah masuk minggu ke 22,
yang berartiiiii..... 6 minggu lagi udah boleh belanja!!!!
horeeee!!!
hahaha....

bukan cuma soal belanjanya sih,
tapi excited aja udah separuh lebih perjalanan ditempuh,
kalo semua lancar kira2 14 - 17 minggu lagi udah bisa ketemu anak kecil yang lucu ini :)



dan oh ya,
semakin ke sini kok ikatan so called ibu-anak semakin terasa yah?

meskipun masih belum bisa menerjemahkan arti gerakan2 si bayi,
tapi gerakannya udah mulai berpola.

waktu hari pertama kerja setelah libur lebaran, saya dengan dodolnya lupa pasang alarm cobaaa!!!
kebiasaan liburan main bablas tidur,
bablas juga bangun siangnya..
hahaha...

tapi apa yang terjadi ibu2?
jam 5 pagi ada yang heboh di dalem sana.
tendang sana tendang sini,
geol sana geol sini.
terus2an nonstop hampir 10 menitan!!!!

ya mau ga mau saya terpaksa bangun dongg...
dan pas nengok jam...
beuhhh... ternyata anak bayi ini mau bangunin ibunya tho...
huhuhu...
cantik banged emang anakku ini! :)

pas ibunya udah jalan ke kamar mandi,
baru deh berenti tendangannya :)

trus kalo wiken,
anak ini kayak ngerti aja kalo itu waktu istirahat buat ibunya,
jadi boleh minta makan anytime.
hahaha...

jam 7 pagi udah laper,
jam 11 laper lagi,
jam 3 sore krucukan,
jam 7 harus makan lagi..
dan jam 9 sebelum tidur harus ngemil sebelum tidur
hahaha....

padahallll.....
kalo lagi hari kerjaaa....
hhhmmm....
sarapan jam 10 oke-oke aja...
makan siang jam 2 juga ga masalah..
baru makan lagi jam 7 juga ga protes...
hehehe...
*jangan ditiru...emak gebleg...*

kalo di kantor si anak kecil udah nendang2 kelaperan,
biasanya langsung saya elus2,
sabar ya nak,
ibu masih ada kelas sampe jam 2 nih,
nanti abis itu baru kita makan yahhh...

and i believe she understood the situation...
langsung kalem n rasa laparnya hilang sesaat.

sungguh beda kalo wiken..
astaganaga, itu kalo udah jam 11 siang,
perut udah perih banged,
n tendangan2 dari dalem niat banged (baca: kenceng)
sampe mau dipake jalan aja ga nyaman rasanya.

jadi terpaksa deh ibunya ngalah trus makan siang di jam 11..
hehehe...

selang 2 jam begitu lagi kelakuannya...
ehhehehe...

gapapa deh ya...
balas dendam ya nak :)

yang penting kamu sehat2 terus di dalem...
okeh bebi? :)

6 comments:

  1. Hi tya,
    kalo kamu penganut boleh belanja setelah 7 bulan, aku cuman mau ingetin aja, 28 minggu itu belum 7 bulan loh..

    1 taun kan 52 minggu 1 hari (anggap aja 52 minggu), berarti 6 bulan itu 26 minggu, 7 bulan itu sekitar 30-31 minggu

    ReplyDelete
  2. sayangkuuu.....sabar yaaa... Tuhan lagi ngatur rencana yang paling indah nih buat kamu n suami..
    believe me... been there done that! :)
    *hugs*

    ReplyDelete
  3. @dessy
    oh ya? 30 minggu? hhmmm... mari tanya pendapat yg lain deh yaaa...

    ReplyDelete
  4. Mbakk...seru banget tuh dedek nya di dalem perut...calon2 anak penganut hidup disiplin kali ya *hahahhhh*

    ReplyDelete