31 August 2010

WK Jan-Mar 09...Reunion...

jadi ya...
pertama kalinya saya ikut yang namanya forum2 gitu ya baru pas di weddingku ini.
waktu itu ada forum khusus untuk calon penganten di bulan januari sampe maret 2009.
catet ya...januari sampe maret 2009 :)

di situ jadi kenal sama anggi, icha, dhita, nia, lia, liefka, igiet, dheeya,  dan ibu-ibu baik hati lainnya.



benerann dehh...kebantu bgd sama forum ini,
saling kasih info soal vendor, saling curhat,
pokoknya masa2 itu adalah masa2 yang sangat menyenangkan.

sekarang ibu2nya udah punya buntut semua...hehe...
and mo ngadaian reunian...
woohoooo...
asyiknyaaa...

kangen banged sama ibu2 ini,
dulu saya cuma sempet ikutan kopdar yang pertama aja di plaza semanggi,


kopdar2 berikutnya ga pernah ikutan lagi,
kayaknya mulai (sok) sibuk sama segala persiapan nikah n kerjaan.

ingin dateng sih pas reuni nanti,
tapi oh tapii....
hehehehe....
ya gitu deh....

8 comments:

  1. Hayuuukkkk ikutan ajah say. Masa dirimu ga mau ketemu sama ponakanmu nan lucu ituw. Hihihi...Miss u so much ni soale, pengen liat bumil kaya gimana siy sekarang. Hehehe...

    Belum tentu kan kita ketemu lagi beberapa bulan ato mgkn beberapa tahun setelah pertemuan ini. Secara atur waktu susye bgt yang smuanya oke dateng. Huhuhu...

    Yuuukk yuuukkk...;-)

    ReplyDelete
  2. aaah.. gw tau 'tapi' nya itu kenapa. tau juga kenapa itu tulisan ada yg di bold.
    tapi harus dtg! klo ga, gw samperin ke bsd sono. mau minta ditraktir. ujung2nya jelek yaaa...

    tp klo ga mau, jadi ya, kita ke PIM sama ibu2 itu... *lah, malah konfirmasi janjian di sini*

    ReplyDelete
  3. @icha
    iyaaa aku mau liat zaki gantengggg... hihihi.... aku usahain bgd dateng ya cha...pgn liat muka ibu2 ini sekarang :)


    @dhita
    bahahahaha...dhitaaaa....
    kmrn udah dapet pencerahan dr anggi kok, kemungkinan besar gw dateng :)
    mo jawil2 pipinya rayan!!!

    ReplyDelete
  4. Diriku juga pengen liat bumil. Hihihi. Btw, ini phutu waktu kita muda dulu masih dipajang ajah.
    * brasa tua bgt *. Hahaha...

    ReplyDelete
  5. iya putu kita masih perawan...hahaha....

    ReplyDelete
  6. Sekarang smuanya udah ga prewi lagi boookk. Hahaha...

    ReplyDelete
  7. hiks.. *nangisdipojokan* :( merasa tersindir sama tulisan bold ituh :)
    Gak tau knp kok nama gw masuk di invitation FBnya yah??

    ReplyDelete
  8. hahaha...wiann....cupcupcup...gpp kok say...ikut ajaaa....semua diundang kok.... :)

    ReplyDelete