24 August 2010

Holaaaa...

pasti kangen deh sama saya...
ya kan ya kan ya kan?
haha...
plakkkk!!!!
narsis abis :)



apa kabarrr?
sok sibuk nih bu guru.

kalo si anak kecil apa kabar ya?
hoho...sepertinya ini jenis anak kecil yang chubby..
kemaren di minggu ke 16 beratnya mencapai 170gr,
padahal menurut ensiklopedia kehamilan, bayi mencapai berat 180gr di minggu ke18
hehe...

padahal ibunya turun setengah kilo dari bulan kemaren,
hiks..
jaid kalo ditotal dalam 4 bulan kehamilan ini, ibunya cuma naik 2kg.

menurut pak dokter sih ga masalah,
selama BB bayi bertambah, detak jantung normal dan aktif bergerak,
ga ada yang perlu dikuatirkan.
percaya aja deh.
ga mau parno juga :)

oia, sabtu kemaren juga eyangnya bikinin nasi box buat tetangga2 yang mau buka puasa.
sederhana banged kok, ga bikin doa yang ngumpul2in orang2,
cuman doa keluarga aja,
intinya minta doa restu supaya kehamilannya diberi kelancaran.
amin :)


apa lagi ya?
oh iyaaa...
si anak bayi ini mulai bergerak2 loh...
hihihi...
sayangnya anak kecil ini sepertinya pemalu sekali sama ayahnya
tiap kali ayahnya deketin, ngelus2 ato cium2in gitu,
dia malah menggeliat ke arah dalem,
jadi ya sampe hari ini ayahnya belum ngerasain gerakannya deh...
sabar ya ayah yaaa....:)

lucu banged,
dia gerak2 kalo berhubungan sama jam makan.
entah pas ibunya laper,
ato justru setelah ibunya makan.

tapi waktu diUSG kemaren,
posisinya lagi mringkel n tengkurep,
*persis kayak posisi tdur ayahnya*
jadi masih belum bisa liat jenis kelaminnya,
gapapa deh,
yang penting sehat2 terus di dalem sana ya nak....

apa lagi yaaa...
huhuhu...ga ada abisnya nyeritain anak kecil iniiiii...

masih di dalem perut aja udah bikin jatuh cinta banged,
gimana nanti pas lahir yaaaaa...... :))

*ibu2 lebay*

5 comments:

  1. Nanti kalau udah lahir rasanya si baby itu anak yang paling pinter sedunia,bangganya setengah mati. Hahahahaha...

    ReplyDelete
  2. Iya nih aku kangennnn...*lebay juga heheheh* Ya namanya kalo kita punya anak, pasti kita sayang banget :D Udah pasti anaknya pinter karena emak bapaknya pinter gitu looohhh....

    ReplyDelete
  3. gw kangennnn....!!!!!!
    bolak2 cek blog lo ga ada yg baru :p
    lo uda brapa bulan ya,ty?

    ReplyDelete
  4. @mega
    haha...iyaa pastinyaaa..... berasa anak kita yang paling OK pokoknya :)


    @leony
    amin...aminnn... semoga dikabulkan Tuhan kata2 ibu leony ini..hehe...

    @monic
    gw juga kangenn...ayo makan2 loe ulangtaun!! haha nagihh!!
    skrg masuk 5 bulan mon...loe udah deket2 due date ya?

    ReplyDelete
  5. hallo mba Tya lam kenal yaa, kebetulan lg cari2 info tentang kehamilan n nemu site-mu ini deehhh. Sebelumnnya mo ucapin selamat nih bt kehamilannya...sama loh mba usia kehamilanku juga 16 minggu, kemarin sabtu aku juga bis cek si dede, posisinya sama2 lagi tengkurep kaya orang sujud sambil nungging gitu hehe n beratnya dah 196 gram :D, semoga sehat2 slalu bunda n dedenya yaa mba Tya.....

    ReplyDelete