9 July 2010

Random Update

seneng banged karena teratai di pot depan akhirnya berbunga.
mekar pulak!
cantik yaaa....



lebih seneng lagi karena pagi ini mekar dua-duanya :)




eniweii....kolam renang sebelah rumah udah bukaaa lohhh.....
HTM 15rb/weekdays n 20rb/weekend.



kolamnya ada 2 dua: kiddy pool n semi-semi olympic (baca: ga gede)
hehehe...


biar gitu berhubung tinggal ngesot trus byurr jadi semangat banged (belajar) berenang.
kata buku ini, berenang baik buat ibu hamil :)


oia, nyambung ke masalah hamil,
entah kenapa semenjak hamil jadi ga demen banged makanan2 bule,
huekkk...bisa super eneg liat menu yg biasa diorder ini.


hehe...ada untungnya sih, pengiritan.
anak kecil ini lebih suka menu2 lokal macam soto, ayam kremes,
sampe cemilan tradisional macam pisang bakar ini.


haha...anak pintarrr...

#random abis#

2 comments:

  1. tya, itu bukunya ada di gramed yah? mau ahhh cariii...yahud yah isinya? :D
    telat yak gw beli buku itu....hehehe

    ReplyDelete
  2. gw belinya di gunung agung mon, rada mihil sih 275rbmtp isinya ok banged. ada sampe perawatan bayi baru lahir n serba serbi menyusui. gunabanged! :)

    ReplyDelete