30 July 2010

Penampakan si Ibu di minggu ke 13


Gendut yes?
kata orang2 perut saya termasuk tebel
*ini bahasa halus dari BUNCIT*



waktu belum hamilpun udah sering dikira hamil 2 bulan...haha...
makanya skarang hamil 3,5 bulan udah dikira 6 bulanan gitu deh...
*tepok jidat*

tapi biarin deh,
yang penting si anak kecil sehat.
tadinya sempet ketakutan hamil anggur karena katanya ciri2nya perut  terlihat lebih besar dr yang seharusnya, tapi Puji Tuhan tidak :)

Mual-mual pun sudah semakin berkurang menjelang  trimester dua ini.
tapi sembelit semakin parah!
hahaha....

lagi-lagi semuanya saya jalani dengan ikhlas.
meskipun sering ngamuk2 minta pijitin ke suami kalo lagi kumat pegelnya kaki,
tapi gimanapun juga tetep bersyukurrrr bangeddd boleh menjalani ini semua.

oia, menjelang trimester 2 ini, baju2 kerja lama udah mulai ga muat.
tapi sayangnya celana hamil kurang bersahabat sama saya.
karetnya bikin gatel.
jadi ya ngakalinnya dengan pake dress2 macam di atas deh.

murah meriah kok.
beli di melawai, dress panjang kayak gitu seharga 100K IDR,
kalo yg dress selutut 75K IDR,
n cardigannya pendeknya 40K IDR.

sampe nanti abis melahirkan juga masih bisa dipake kok
*dan tetap seperti gadis remaja kinyis2 bukannnn*
hahaha....

oia, jerawat juga semakin parah.
huhuhu...
ga tau deh yang ini mesti diapain secara ga boleh pake obat jerawat.
hiks...

karena jerawatan inilah jadi banyak yang bilang anak saya cowok,
hehehe....
apa aja dehhhhh....
yang penting sehat-selamat..

oia, hari ini sampe hari minggu ada mother n baby fair di balai kartini.
mau ke sana tapi agak dilema juga secara ga boleh belanja2 dulu.

baiklah...
have a nice wiken, pipol! :)

10 comments:

  1. Pertamax! hehe..

    Lucu tia.. semoga selalu sehat sampe lahiran nanti, doain juga biar cepet ketularan, yes?! :)

    GBU!

    ReplyDelete
  2. ngga terlalu kliatan buncit kok bu...
    Ayo ke mother n baby fair.. liat2 dulu aja, tapi kalo godaan iman itu terasa susah dihindari ya.. gpp lah blanja dikit.. hehehe..

    ReplyDelete
  3. hahahahah...
    dateng cuci mata aja bole kan miss?
    blanjain ponakan termasuk ponakan maya juga masi bole kan?...


    uda jangan ragu"...

    hahahahha ...kompor

    ReplyDelete
  4. Biarpun montok, yang penting seksi donnnnggg... Hehehehe... Liat2 aja Tya ke pamerannya. Kali2 dapet banyak inspirasi, tapi ya gak boleh bawa dompet atau kartu kredit ya. Disimpen baek-baek aja.

    ReplyDelete
  5. hahaha...lucu bener si lo tia... gw doain lancar yaaa.>> :) GBU

    ReplyDelete
  6. mba tya sama kya aku waktu hamil jerawatan, dulu sama dokter kandungan aku dresepin obat jerawat yg aman buat bumil(krim gt, dpakenya cm di jerawatnya aja) namanya benzoil peroxide 5%. sehat terus ya ibu dan bayinya..

    ReplyDelete
  7. Ms Tya,
    Dulu gw waktu hamil Ganesh juga sembelit. Itu karena gw minum vitamin zat besi yang dikasih dokter.
    Jadi gw harus banyak makan buah-buahan dan sayuran yang berserat tinggi.
    Loe udah naik berapa kilo?
    Gw sampe naik 18 kg lho..heu heu..
    Semoga lancar terus sampe lahiran yaa..
    Enjoy aja kehamilannya...ntar kalo udah lahiran,pasti kangen sama masa-masa kehamilan. Kayak gw nih...*tapi please jangan komen suruh gw hamil lagi dalam waktu dekat...nepok jidat*

    ReplyDelete
  8. samaaaa deh buguru, dulu hamdun ku jg sll berperut buncit...kata org2 jg gituuu perutnya tebeel..apalgi krucil2 lahirnya 2kiloan smw, jadi emg tebel di perut ;p

    ReplyDelete
  9. ih, pipinya tya mbem... beda banget sama gw waktu hamil dulu. perut doang buncit. itupun 9 bulan dikira 5 bln. pdhl yg dikeluarin ternyata gede juga. hehehe...

    jerawat ga berarti laki2 kok. gw ga jerawatan. anggi juga ga kyanya. sepupu gw yg jerawatan anaknya malah perempuan.

    sehat selalu ya, tya & baby :)
    nanti main sama kakak rayan yaaaa...

    ReplyDelete
  10. aminnn...

    trima kasih doanya yaaaa....
    doakan supaya lancar terus sampe nanti melahirkan :)

    ReplyDelete