3 June 2010

Udah feeling kali?

seiring dengan udah lulusnya murid2 saya, otomatis beban kerjaan kantor  berkurang drastis.
tapi malah mati gaya sayanya.
hwehehe...

akhirnya entah kenapa beberapa minggu terakhir
saya jadi rajinnn bangeddd mantengin online shop perlengkapan bayi!
hahaha....

waktu itu belum tau saya hamil,
tapi dengan bodohnya udah bikin list barang yang mau dibeli lengkap dengan harganya!
buahahahaha...
emak-emak stress!



eh tapi sekarang list itu berguna sih,
jadi tau berapa yang harus disiapin saat waktunya untuk belanja tiba :)
banyak ya booo ternyata...
tapi demi anak kecil ini apa sih yang engga ^_^


nah, kemaren2 itu saya jadi rajin mantengin:

1. Audrey Baby Shop
menurut saya ini harganya paling bersahabat.
kabarnya ada toko aslinya di ITC cempaka Mas, tapi kayaknya sulit ya bo kalo mesti belanja ke sana.
jauhhh...hihi....


2. Istana Bayi
ini harganya agak di atas Audrey, tapi barangnya lebih banyak *kayaknya*


3. Rumah Mama
waktu itu ga sengaja nyasar ke sini, dan setelah dicermati lebih jauh....OWNERNYA temen SMP saya!!!
horeeeee!!! *ngarep diskonan*
dulu pas nikah pernah direview di blog ini , dan sekarang Modjonya udah gede aja :)
halo Ibu Yuaniii.....hihi.....


4. Metropolis Baby
ini juga ga sengaja waktu iseng2 nyari tau apa sih cloth diaper, kok kayaknya happening banged.
hehe....
dan setelah dicermati juga, ternyata Ealy Dessianti si owner, juga temen saya!
hahaha....
temen SD tapinya, entahlah masih inget tidak, tapi saya akan 'mengingatkan' dia kok.
hihi... *ngarep diskonan juga*


5. BabyRevian
kalo ini bukan buat beli-beli, tapi khusus untul rental mainan bayi.
ga cuma mainan sih, bisa mulai dari box bayi, bumbo, highchair dan perlengkapan lainnya.
jadi hemat bgd kayaknya karena kan banyak barang bayi yang kepakenya cuma sebentar,
daripada bingung mo nyimpen di mana, ga salahnya sewa kok :)


nahhh....terlihat kan betapa freak nya saya?
hihi....

4 comments:

  1. aaaaahahahahha....asik skali temennya banyak yg punya toko *tukang ngarep diskonan juga*

    masi mending dirimuu Ty... akuw blom merit tapi doyan banget jalan" ke baby shop ol hehehehe... abis lutcyu-lutcyu sih... mana banyak banget printilan baru yang blom ada jaman qta hobi nangis... akibatnya, temen" yg hamidun ato punya sodara/temen yg hamidun malah nanya ke gw klo mo blanja hahahaha...

    ReplyDelete
  2. waw....komplit...ooo itu yg punya yuani yah?

    cloth diaper tuh apa sih,ty? kog gw liat masi ga ngerti jg fungsinya? hehehe

    yg meja buat mandiin ato 'dandanin' bayi (di tempat sewa itu) ok jg tuh....hehehe

    ReplyDelete
  3. Tenang mb Tya.. yg freak bkn cm mb Tya kok, dl ak jg gtu wakt tau dvonis kena Endo & bakal mengalami kesulitan kl pengen hamil,th 2007 jd "gila" bkn list kebthn bayi, smp list biaya pendidikan beberapa tahun ke depan jd skrg lmyan tau sie mw bl2 ap aja.. hiii

    ReplyDelete
  4. hahaha...normal berarti yaaa....

    ReplyDelete