17 June 2010

Supportive Husband

yak...pasti semua ibu-ibu akan rame-rame komen: yeee....laki gw juga gitu kaliiii....
hahahaha....

ya iyalah, suami kita pasti suami juara satu sedunia lah ya...
jgn percaya rumput tetangga yang terlihat lebih hijau, kali aja itu dikasih pewarna buatan.
*apa sih*
hehe...




but seriously, masa-masa kehamilan ini jadi masa yang mencengangkan buat saya.
selama ini cuma baca-baca soal segala payudara bengkak, mual dan kawan2nya,
dan sekarang bener2 ngalamin itu semua.
amazed.
bersyukur pastinya.

lebih bersyukur lagi karena punya suami kayak suamiku ini.
hehe..

kayaknya proses metamorfosisnya cepet banged :)


pernah suatu malem saya sampe ga sadar menitikkan air mata.
ceritanya dari sorenya saya pengen banged pisang goreng.
oh well, masih belum bisa membedakan antara ngidam ato emang pengenan.

cuma suamiku satu itu,
tiap ada kata makanan yg keluar dr mulut saya, dia anggap itu ngidam.
dan berhubung takut banged anaknya nanti ileran, jadi sebisa mungkin pasti diturutin :)

nah, sayangnya sesorean itu di bsd hujan deres banged.
jadi saya juga udah lupa kalo pernah ngomong mau pisang goreng.
ga tega juga minta suami keluar komplek cuma buat beli pisang goreng.

sekali lagi saya ga bisa bedain mana ngidam mana pengen.
jadi kalo tiba2 pengen makan apa, saya anggap aja itu emang saya yg pengenan :)
ga minta diseriusin.

tapi kalo setelah beberapa saat, ato beberapa hari masih pengen makanan yg sama,
nah baru deh itu dianggap ngidam.
hahaha....


begitupun dengan pisang goreng ini,
saya udah lupa pernah minta ini.

tapi pas malemnya, udah jam 9an gitu,
udah ga hujan,
saya juga udah kriyep-kriyep,
suami tiba-tiba pake jaket,
dan ambil kunci motor.
mau beli pisang goreng doi....

hwehhh...
terharu nomor satu.
kok serius yah bapak ini, padahal saya juga udah lupa.

kenapa ga naik mobil?
karena tukang gorengannya nyempil di jalan sempit.
ribet kalo pake mobil.

tapi baru 5 menit jalan,
hujan lagi loh sederes2nya.
pake gledek segala.
astagaaa...
kesian amat yak suamiku itu...

jadi nangis deh..
haha...
salahkan hormon yg bikin jd sensitif bgini...


trus yg bikin lebih terharu lagi,
pas suami smp rumah,
dgn rambut lepek dan celana basah kuyup,
masih bisa cengar-cengir n bilang:
ini gorengannya masih anget loh, td kukempit di dalem jaket biar ga kebasahan.

huaaaaa.....
*mau nangis lagi tapi gengsi*

haahhaha....


emang yah ga tau tuh si ayah baik bener.
tiap malem pasti selalu pijitin kaki,
padahal udah capek juga kerja seharian.
plus abis dipijitin pasti langsung dikentutin istrinya,
hehe...
reflek ini ibu-ibuuu...
tau-tau...buzzzzz....kentuttttt...
untungnya ga pake bau soalnya minum air putihnya banyak bener sekarang :)

belum lagi justru suami yg skrg jadi rajin baca-baca literatur tentang kehamilan.
saya mah super duper males deh.
too much gugling will kill you.
*buat orang parnoan macam saya ini*
hehe...


jadi terharuuuuu bangeddd sama semuanya...
semoga nantinya juga bisa menjalani parenthood dgn kompak ya ayah yaaaa :)
*crossing finger*

9 comments:

  1. So sweet... kayanya hamil itu bener2 bikin suami mau nglakuin apa aja ya... apalagi katanya ntar kalo udah ngliat gimana sakitnya pas istrinya mau melahirkan.katanya abis itu ga bisa marah lagi tiap inget itu...

    ReplyDelete
  2. wah.....bagi2 dong info2 hasil googling nya hehehehe... :D

    iyah emg susah bedain ngidam ama pengenan...ama emang doyan :p

    ReplyDelete
  3. Mba rumput tetangga emang lebih hijau tp rumput sendiri warnanya pink lho.... hii
    top deh bwt para suami supportive

    ReplyDelete
  4. Ihh.. senenng deh bacanya ..

    You're blessed much ... punya misua kayak dia..

    ReplyDelete
  5. "gorengannya kukempit di dalam jaket" hihi...tambah aroma dong bu kikiki....

    mau ngidam mau pengen...kalo lagi hamil semuanya dimaklumin..asiknya orang hamil hehe...*pengalaman pribadi*

    ReplyDelete
  6. beneeeer pas lagi hamil lsg bersyukuuurr banget dikasih suami yang sangat pengertian. Ntar kalo udah lahir juga makin berasa kalo punya suami yg baik secara hamil, apalagi abis melahirkan hormon qta acak2an bawaannya sedih-marah-nangis campur2 dengan bentuk tubuh belom balik ke semula & kucel kurang tidur. Berasa sangat bersyukur suami nggak protes malah ngebantu menghibur & mengurus anak. Pasti ntar tambah cinta sama suami deh & sama anak jg pastinya :)

    ReplyDelete
  7. hai...salam kenal. Gak sengaja, mampir ke sini..isinya asik juga, banyak yang lucu, hehehe..

    Punya suami yang baik dan perhatian sama istri mmg suka bikin haru biru. Apalagi klo tar ud lahiran dan anak masih keciill banget dan hobi pipis-bangun-haus-nangis tengah malam, berasa banget deh untungnya punya suami yang perhatian n pengertian :)

    ReplyDelete
  8. Luv your blog...luv your writing style... santai tapi informatif, kadang kocak dan mengharu biru...

    Kisah di blog ini jadi rujukan dan cermin buat secara saya juga menjalani pengangkatan kista dan endometriosis akhir tahun lalu dan sedang berupaya mempunyai momongan. Harus bersabar dulu... Yup, semua akan indah pada waktunya.

    Selamat ya, happy for you... semoga semua lancar sesuai harapan...aminnnn....

    Salam kenal :)

    ReplyDelete
  9. halo allisa n felicity,
    thanks for stopping by ya:)

    iya kita harus percaya bahwa Tuhan sdh memberikan porsinya masing2, kita dikasih cobaan begini karena Tuhan tau kita bisa melaluinya.

    dan ga boleh brenti berharap karena Tuhan pasti kasih penghiburan buat kita :)

    ReplyDelete