16 June 2010

Bye Kev....

asli deh, di awal kehamilan ini godaannya gede banged.
godaan emosional maksudnya.
hehe...

dari mulai farhat abbas yg bikin gatel buat nyela-nyela,
sampe tetangga depan rumah yg bikin tegangan jadi super tinggi.



memang sih kami warga baru di sini,
dan kebetulan tetangga depan ini *ngerasa* paling kaya di cluster ini.
mobilnya 4,
rumahnya megah 2 tingkat ngabisin tanah hook.
mentereng lah intinya.

tapi ya gitu deh,
kelakuannya ga mentereng.

hari kedua kami di sini, doi udah komplen soal mobil kami yg diparkir di pinggir jalan.
katanya ngalangin mobilnya dia.
tapi yg nyebelinnya, doi ga ngomong langsung ke kami.
padahal apa susahnya sih lha wong rumah cuma sepelemparan batu.
pake acara ngomong ke satpam trus satpam yg disuruh ngomong ke kami.
cihhhh....sok penting banged.

okelah kami ngalah.
mobil masuk garasi.
tapi akibatnya kevin jd berkurang spacenya.
jadi ribut lah.
gonggong2 terus.

kami juga ga enak sebenernya.
tapi serba salah.
mobil di luar salah.
mobil di dalem, kevin berisik.

nah, akhirnya kejadian deh,
lagi2 ga ngomong langsung ke kami.
si nyonya rumah yang mentereng itu keluar rumah trus teriak2 manggil mbak ART saya *pada saat kami berdua ada di kantor*
BISA DIEMIN GA SIH?
GA BISA TIDUR NIH SAYA!!!!!

nah loh, si mbak kaget dong secara seumur2 saya yang jadi majikannya aja ga pernah ngomong keras kayak gitu.
akhirnya si mbak jawab: ga bisa bu..

tambah murka lah si nyonya mentereng.
dia masuk ke dalem rumah n keluar lagi sambil bawa termos air panas,
SAYA SIRAM AIR PANAS NIH ANJINGNYA!!

nah, si mbak ketakutan dong.
akhirnya Kevin dikeluarin supaya ga berisik lagi.


sialnyaaa...pada saat kevin 'diusir' ini,
ada anak kecil yg ketakutan sama guguk,
nangislah dia.
ngadu ke orangtuanya,
dan sampailah ke Pak RT.

hemmmm....
jadi rumit kan masalahnya.


tapi yang bikin saya jadi tambah nyesek,
saya ga tau apa memang ini budaya di cluster ini ya,
ga pernah ngomong langsung.
apa-apa via satpam.
si bapak RT pun begitu.

instead of ngomong langsung ke kami,
beliau nyuruh kepala satpam komplek untuk 'meminta' kevin diamankan.

pppfffff....
gondok,sedih, marah ngumpul jadi satu.

agak merasa diperlakukan tidak adil sebenarnya,
tapi ya mau gimana lagi.
sayang banged pak RT di sini seperti itu.

tapi ya sudahlah,
namanya juga hidup bermasyarakat.
ga bisa mau menang sendiri.

kalo ga suka ya pindah.
nah berhubung cicilan rumah juga baru jalan 2 bulan kan ga mungkin pindah yaaa :)

akhirnya Kevin yang dipindah.
diungsikan ke rumah mertua sampe jangka waktu yang belum ditentukan.
sampe kami menemukan orang-orang yang mau menampung anjing-anjing ini.

Yes, Kevin is pregnant.
ga tau sih due datenya kapan,
tapi nanti pas udah lahiran ga mungkin anak2nya di rumah mertua juga,
kesian mertua yg udah punya 3 anjing :)

sepi?
pastinya...
waktu malem terakhir kevin di rumah *halah*
saya dan suami semaleman ngobrol berdua di tempat tidur,
rasanya sedihhhh bangeddd...
hahaha...
lebay deh.

soalnya udah berasa kayak 'anak' kami sendiri,
dulu dirawat dr waktu dia usia seminggu
dan sekarang udah mau punya anak aja :)

memang sih kami memang ada rencana mau mengungsikan kevin,
secara ga mungkin juga nanti pas si anak kecil udah lahir ada binatang peliharaan di rumah,
takut alergi sama bulunya,
takut kena penyakit aneh2 secara sistem imunnya juga belum sempurna.

memang sudah ada rencana ke arah sana.
tapi yang bikin sedih adalah caranya.

kok begini banged yak....


tapi ya sudahlah...
sekarang moga2 tetangga depan diem,
pak RT juga bisa lebih bijak
dan semuanya adem tentram :)


*ga mau anak kecil di perut ini denger ibunya marah2 terus :p*

4 comments:

  1. haaaa.kasian kevin, mbak tyaaaa....;'( tapi ga papa juga, demi kebaikan bersama....mbak tya-mas dito tenang, si anjing pun juga ga telantar...:)

    ReplyDelete
  2. huhuhu... malang bener nasibmu Kev..
    Ga tau apa kamu tuw ga jagain rumah tuanmu aja, tapi rumah" disekeliling rumah tuannya juga?...biarin Kev... pasti tuh tante tetep ga bisa tidur pules walopun kamu uda diungsi'in..

    Eh, Tya... Kevin kok kompak amat sama maminya?...ehehehehe

    ReplyDelete
  3. Wah beneran deh Mbak, hidup bener2 gak tenang kalo punya tetangga kayak itu. Tetanggaku yg dulu jg gitu, Gak boleh parkir depan rumah dia walopun gak nyampe 5 menit, tapi kalo mobilnya boleh parkir depan rumahku. Trus kalo puter radio/tape keras2 dari pagi sampe malam. Awalnya sy ikut2an puter tape keras2, lama2 capek booo...Akhirnya ngalah. Eh syukurnya ada tetangga2 lain yg merasa terganggu dan menegurnya.hehe...

    Trus tempat sampah kita kan bersebelahan, ada pemulung ngoprek2 sampah kami dipindahin ke tempat sampah dia, eh bukannya sampahnya dibalikin aja kek, dia malah beberin sampah2 itu di depan rumah kami. Gak mau kalah, sampah2 itu sy kumpulin dan lemparin ke halaman rumahnya :-P

    Gak sampe setahun mereka pindah rumah, sekarang rumahnya udah mau dijual semurah-murahnya, merdekaaaa...

    Tips: Tetap jaga hubungan baik dgn tetangga2 lain supaya kita ada backingnya.xixixi...

    ReplyDelete
  4. @anne
    iya nih bu, tp msh cari rumah permanen buat kevin n anak2nya nanti. kasian kalo di rumah mertua semua :)
    kalo ada temen yg mau, please let me know yaaa...



    @vicky
    ho oh....kevin jd kambing hitam...
    mana lagi hamil pula, kasiannya dobel :)
    iya tuh nyadarnya hamil krn udah 2 bulan trakir ga liat ada darah di lantai rumah.
    biasanya kl dia lg mens darahnya jatih2an di lantai *secara ga pk pembalut* :)
    kompak abisss...hihi....


    @mbak asty
    buahahahaha....mbak astyyyy...
    devil mode on bgd!
    tapi emang kudu digituin sih tetangga model bgitu.
    aku sih skrg coba diemin aja, tapi kalo dia cari masalah lagi...gggrrrr....siap2 aja bom molotov melayang.
    hahahaha...

    ReplyDelete