29 June 2010

Ada Bayinyaaa!!!

hahaha...norak dehhh...

setelah hampir seminggu diajak jalan-jalan keliling yogya, PP naik pesawat dgn turbulens yang cukup asoy dan jadwal makan yang amburadul, akhirnya tadi pagi memutuskan buat kontrol ke dokter chandra.

hehe...
jadwalnya sih masih tanggal 17 juli nanti, tapi saya gatel :)

untungnya dokternya sabar.
dan waktu akhirnya di USG...
jrenggg...jrenggg....





ada isinyaaa!!!
hahahaha.....

tadinya sempet parno sama segala hamil anggur, janin tidak ada dan sebagainya,
tapi begitu di layar muncul gambar ini dan ada kelap-kelipnya yang menandakan jantungnya berdetak,
astagaaaa.... mau nangis rasanyaaa!!!

sumpee dehh... bawaannya jadi pengen senyum terus :)

beneran yak ini di perut ada anak kecilnya,
masih suka percaya ga percaya aja :)


oia, alat USGnya canggih deh *norak*
jadi tanpa diinput tanggal hari pertama haid terakhir,
dia bisa memperkirakan usia kandungan dan due date dr ukuran si bayi.

dan pas dicocokin sm hari pertama haid terakhir saya, COCOK!!
hihi...
artinya bayi ini ukurannya normal utk usia kandungan 8w2d ini :)
oia, panjangnya 1,29 cm.

yang bikin lebih senyum2 lagi adalah due datenya.
dr USGnya juga ketauan kalo bayi ini diperkirakan lahir tanggal 6 februari 2011.
wuihh...bener2 jadi kado anniversary deh! :)

dobel-dobel senengnya.

jadi kalo ditanya mau cewek ato cowok,
hadehhh....apa aja deh..
dikasih anak ini aja udah seneng banged.
yang penting sehat dan bisa lahir dengan selamat.
amin.

minta doanya ya tante-tante.... :)

15 comments:

  1. alhamdulillaaah... selamat ya. so happy 4 u >>HUGS<<

    ReplyDelete
  2. selamat ya mba tya..semoga ibu dan bayinya sehat terus..

    ReplyDelete
  3. eh due date-nya sama dgn gue!! *tos*

    ReplyDelete
  4. selamat ya...
    smg sehat2 terus baby & ibunya, amiin

    ReplyDelete
  5. syenangnya...sehat terus ya adek bayi n mommynya met ketemu di feb 2011

    ReplyDelete
  6. hahaha jd inget diri sendiri, sama ty...waktu menginjank 8 minggu mo cek ke dokter, gue parnonya setengah mati takut BO lagi dan senengnya bukan kepayang begitu sang fetus tercinta sudah ada beserta detak jantungnya...nti sebulan lagi lebih amazed deh ty...
    Congrats yaaa *hugs*

    ReplyDelete
  7. terima kasih tante-tante cantik :)

    ReplyDelete
  8. Wah perasaan yang sama yang kurasakan. Tadi malam kontrol juga baru kelihatan janinnya. Due date ku 7 Februari hehe...
    Sehat terus ya...

    ReplyDelete
  9. Moga2 sehat trus yah say. Amiinnn. Jadi ikutan ga sabar nunggu dia makin tumbuh besar...;-*

    ReplyDelete
  10. selamat buat bapak dan ibu Priyandito..semoga si anak kecil sehat selalu yaa

    tuh dek, banyak yg doain kan
    baik2 ya di dalam sana
    sampe ketemu nanti di Februari
    *kisses*

    ReplyDelete
  11. @vivien
    ahhh...seumuran kitaaa...

    @icha
    trima kasih tante icha...iya nih dedeknya nanti jadi anak buahnya kakak dzaky yaaaa...

    @nia
    makasih tante niaaaa...
    nanti tengokin aku ya pas aku udah lahir di duren tiga..ehhehe...

    ReplyDelete
  12. senangnyaaa... jadi inget waktu itu. gw sampe bener2 nangis waktu liat yg kedip2 itu. sampe diketawain sama si dokter...

    ReplyDelete
  13. ini juga mau nangis dhit, tapi malu digoda2in dokternya :)

    ReplyDelete
  14. subhanallah..
    kado yang sungguh indah..
    semoga cepat menular ke yang lain..

    ReplyDelete