24 May 2010

Kursus-kursus-kursus

yayyy....liburan sebulan nanti mau saya manfaatkan seefektif mungkin ah.
mau cari2 ilmu tambahan :)

yang pertama,
tentu aja kursus bikin kue di NCC (Natural Cooking Club).
hahaha...

mengikuti nasihat almarhumah simbah putri,
sepintar2nya perempuan,
setinggi2nya karir perempuan,
tetap amanah yang utama adalah di keluarga.
memasak, menjahit, dan berbenah diri.
*jadul mode on*



tapi ga ada salahnya dipelajari sepertinya,
gimanapun juga itu akan berguna kok.
kali aja kalo udah pensiun jadi bu guru trus saya buka toko kue.
yoi ga?
*ngayal to the max*

kalo ada kursus bikin rendang, ato lauk2 gitu oke juga nih.
lumayan daripada jajan terus :)
ada yang tau infonya kah?


laluuu...
kursus berikut yang akan saya ikut adalah ini.
hahaha...
iyaaa...saya udah daftar untuk tanggal 7 juli 2010,
sekolah pasar modal program basic.
for free,
tapi cuma terbatas utk 200 peserta.

yuk daftar yukkk....
hubby ikut yg hari ini dan so far katanya bagus.
kita jadi paham seluk beluk saham dan kawan2nya.

lumayan banged buat menambah wawasan.
sangat semangat rasanya :)

tapi serius deh...
saya lebih deg2an menanti kelas cake dasar nanti dibandingkan kelas pasar modal ini.

hahahaha....
*perempuan dudul*

11 comments:

  1. hah serius mba daftar tgl 7 Juli? aku juga baruuuu aja daftar. ah tampaknya kita berjodoh.asiiiiikkkk...c u there mba,kebetulan kantorku di BEJ

    ReplyDelete
  2. haha! asyikk...ada temennya! sip sip! c u there! :)

    ReplyDelete
  3. setujuh sayah!!hayuk kursus di NCC trs minta sam orgnya pake cokleat elmer,mereka langganan coklat gw juga hihihi *tetep juwalan*

    ReplyDelete
  4. btw mba itu abis kita reply data di atas (no peserta, no KTP, round berapa, dll), dia ga bales email kita lagi ya?jangan2 aku belum terdaftar

    ReplyDelete
  5. ikut kursus yang apa nih..salam buat bu fatmah bahalwan ya..hehe *sok kenal* en jangan lupa hasil kursus di posting :)

    ReplyDelete
  6. Tya, kamu lucu ih, hehe..masa nunggu kursus bikin kue, pake acara deg2 an segala, hihi... Moga sukses semua kursus2nya :)

    ReplyDelete
  7. @herny
    heh!! dilarang berjualan di blog sayahhhh!!!
    *hihi...kabur takut ditimpuk coklat*


    @shinta
    sudah kok, trus kita print yg ada nomor peserta kita, di situ kan ketauan kita nomor brp. trus tinggal dateng deh hari H bw fc KTP


    @sari
    ahh...dirimu alumni NCC yaaa?
    menyeramkan ga bu?


    @lina
    oh well, ini lbh krn gw n dapur bukan pasangan yang cocok.
    haha...
    makanya deg2an bgd mau belajar bikin kue :)

    ReplyDelete
  8. waaahh...sayangnya enggak, padahal mupeng pengen kursus sama bu fatmah, tapi apa daya aku di semarang hehe...

    tau karena rajin nengok web NCC (ikut milisnya juga) sama sering gentayangan di food blog para ibu ibu...

    sukses ya buat kursusnya, setauku bu fatmah baik banget dan sering dikangenin sama para alumni NCC hehe...

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. ncc okeh kok say.. aku jg dulu2 kursus disanah :D

    ReplyDelete
  11. mau ikut yang sekolah pasar modal *soalnya belum ada loyang dan oven*

    ReplyDelete