19 May 2010

Ketemu temen baru :)

Semenjak punya blog ini jadi sering ketemu temen2 baru deh...
senangnyaaaaa...

kayak kemaren malem,
abis kekenyangan di Sushi Naga,
eh dipanggil sama seorang cewek cantik: Tyaaaaa....

eh ya saya bengong dong.
mencoba mengingat2, ini temen SD apa SMP apa SMA ya?
kalo temen kuliah S1 jarang ada yg cantik begitu soalnya.
S2 apalagi.
hahahaha......



trus akhirnya si cewek cantik memastikan *mungkin krn ngeliat tampang saya yg super cengok*
Tya kannnn?? aku sering baca blogmu lohhhhh.....makanya tau km sering makan di sini....


wahahahahahaha......
langsung tutup muka saat itu juga!

super maluuuuu....

mana lagi lusuh bgd malem itu,
dengan gaya yang ga banged *ngelus2 perut bukan krn hamil tp krn kekenyangan*

pokoknya nanti kalo ada yg ketemu saya lagi pasti bakal berpikir:
ih, tya aslinya ga banged yaaaa....

hahahahaha.....

dan ternyata wenny, si cewek cantik ini satu komplek sama saya loh, cuman beda cluster aja.
hihihi....
senangnyaaa...

nanti ada temen jogging deh...
*halahh...gayanya doang mo olahraga, kenyataannya pasti ga akan terjadi* :)

jadi buat teman yang kebetulan di BSD juga,
jgn kaget yak kalo ketemu di sushi naga ato pasar modern ato teras kota dan melihat betapa ga bangednya saya ini.
hihihi.......

tapi saya senang *banged* kok jadi dapet temen2 baru....

*apa kita bikin arisan sekalian?*
hahahaha.....

6 comments:

  1. mba tyaa . . . ,

    salam kenal yaaa, aku juga salah satu pembaca setia blog mu :P

    btw mba, mohon infonya dong mba, buat tini suherlan. Di kirim ke noni.safrida@gmail.com ya mba.

    ReplyDelete
  2. ikutan ah ... mbak Tyaaaa ... salam kenal ya ..

    kesasar karna suka liat printilan2 nikahan, akirnya keterusan deh uda hampir setaun rutin mengendap2 kesini ^ ^...

    ReplyDelete
  3. haloooo...
    salam kenal juga yaa... *salaman, cipika-cipiki*


    @noni
    udah kukirim emailnya ya jeng :)

    ReplyDelete
  4. tya...
    salam kenal ya..
    sukaa banget sama blognya, dari pertama nyari contekan buat kawinan sampe liat2 rumah sekitaran BSD

    keep writing ya jeunk

    cheers,
    Ceha

    ReplyDelete
  5. ahahahah banyak yg suka ma blog mu krn dirimu apa adanya dan gak terlalu berkesan pamer berlebih2an sok kelas atas.. :p kan ada tuh yg lain seperti itu..
    ditambah lagi dirimu share banyak manfaat di blog mu ini jeung..

    ReplyDelete
  6. @ ceha n rahayu
    ahiahiaha...makasih yaaa...
    jadi maluw akyuuu....

    ReplyDelete