3 May 2010

Happy Blogger

uhuhuhuyyy...ga terasa blog ini usianya udah 2 tahun lohhh...
hihihi...
yang awalnya cuma jadi tempat mencurahkan kegundahan hati *halah bahasanya* waktu nyiapin nikahan, eh sekarang malah jadi ajang ketemu temen2 baru :)
seneng deh.......

respon temen2 yang baca blog ini juga manissssss2 banged...
apapun komen yang masuk bisa langsung dilihat,
sampai hari ini saya belum pasang konten moderasi komen,
dan so far dari ribuan komen yang ada *haha...lebay* palingan cuma 3 kok yang rada ajaib sedikit.
itupun masih bisa dilihat jejaknya kok.
hihi.....
*jadi agak sedikit bingung sama sesama blogger yang tiap kali nulis selalu dapet komen aneh dari anonim, ini yang salah sapa yaaaaa?
hahahaha.......



eniweiiii.....makasih ya teman2 yang udah nemenin selama 2 tahun ini :)
maap-maap saya jarang ninggalin komen balik di blog2 kalian,
tapi saya rajin blogwalking kok ^_^
dan ga lupa kalo sekalinya saya komen pasti saya ninggalin jejak biar blog ini balik dikunjungi.
hihi....narsis mode on.


makasih sekali lagi udah jadi teman2 yang baik hati...
seneng deh kenal sama kalian semua.

kiss sayang dari Keluarga Priyandito :)

6 comments:

  1. Sama2 buk makasih juga dah sharing en membuatku gak konsen bekerja *becanda kok...aku adalah salah satu pengunjung setia blog ini.

    ReplyDelete
  2. hahaha....aku juga pengunjung setia blogmu...financial art nya bagussss!! banyak belajar dari dirimu :)

    ReplyDelete
  3. Senang bgt juga bs kenal misstya.. (haha,sok kenal bgt gw..) banyak belajar dari blog ini,mulai persiapan wedding sampe kehidupan rumahtangganya.. Smoga tya sehat slalu biar bs nulis terus...

    ReplyDelete
  4. aminnn...makasih ya bumil....doain dong biar segera menjadi bumil juga...hehe....nglunjak :)

    ReplyDelete
  5. Amiiin... Smoga cepet dapet ade'nya kakak... Amiiin...

    ReplyDelete
  6. hihi kebalik Mba. kita yang bilang makasih ke Ms Tya.karena Mba baik, jadi orang2 juga baik k Mba.hehe keep sharing ya Mba.

    ReplyDelete