17 May 2010

Aku terharu....sangat...

buat yang kerja di sekolah, bulan-bulan segini biasanya udah dapet kabar akan job desk yang baru di tahun ajaran yang baru (juli.red)
saya pun begitu.

seperti bisa ditebak, saya tetap 'stuck' di kelas 12,
ga ada yang mau gantiin posisi saya soalnya
jadi yaaaa......mo gimana lagi? :)



but overall saya mah enjoy mau ditaruh di kelas berapa juga.
yang penting bisa eksyen tiap hari
ngoceh2 terus dan mau ga mau didengerin.
hahaha...
kurang apa cobaaa....

nah..trus biasanya, di luar tanggung jawab selain guru bidang studi,
kami2 ini akan dapet tugas tambahan,
entah itu jadi wali kelas, atau pembimbing ekskul,
ato tugas2 tambahan lainnya lah
*sekolah ga mau rugi* :)

nah, yg bikin saya terharu,
waktu saya mau dikasih tugas tambahan tersebut di atas,
bos-bos saya yang luar biasa baiknya itu menyarankan supaya saya ga ditambahin load lagi.
sudah cukuplah 21 jam/minggu ngajar kelas 12 karena loadnya beda dgn guru2 level lain.
*padahal sayanya udah  pasrah lho*

bahkan si ibu vice principal pake acara ngasih pesan sponsor:
well, hopefully ya by next year you can get pregnant and give birth to your baby...

huaaaa....
aku terharuuuu....

kerja, kalo bos2nya baik bener begini emang paling enak.
meskipun kerjaannya segudang,
tapi jadi ga terasa capek
karena feels like home.

kalo ga inget ada banyak orang rasanya pengen nangis pas si ibu bos bilang begitu.

-------------------------------------

tuh sayanggg....banyak yang ngedoain kamu lhoooo....
ga pengen apa cepet2 ketemu sama ayah dan ibu?
*hihi...*

kamar kamu juga udah disiapin sama ayah loh.
wallpapernya kuning biar sama kayak favoritnya ayah...
jadi tolong bilangin sama si burung bangau dong supaya cepet anterin kamu
ke rumah ayah-ibu.
hehehe.....
ga pake nyasar ya nak... :)

15 comments:

  1. hiks.. aku juga mau dianterin baby sama burung bangau.. saling doain ya bu guruuu.. :)

    ReplyDelete
  2. kog di B**** yg sana baik2 hehehe disini ga terlalu :p

    ReplyDelete
  3. mba tia..
    aku intan dari jakarta.
    Mba, aku mau tanya2 mengenai catering CV. Titi Suherlan yang pernah mba tia pakai waktu acara resepsi mba, boleh nda'?
    Kebetulan aku lagi bingung ni mba pilih catering buat acara resepsi ku berhubung budget ku yg amat sangat terbatas. Therefore aku mau tanya2 sm mba tia, hehehee.. Aku punya 2 pilihan mba, Chikal catering dan Titi Suhartini Catering. Any advise kah mba.. Please share dunk mba.. Kalo mba tia ga keberatan, please response to my email ya mba : intan1985@hotmail.com / senoritaindo@gmail.com.

    Hatur nuhun pisan ya mba... ^_^

    Regards,
    Intan

    ReplyDelete
  4. mbak tyaa..
    sungguh aku sangat suka tulisan tulisan mbak tya..
    sangat membumi.. :)
    jangan sedih yaa? aku percaya setiap kesabaran akan berbuah manis kok...

    ReplyDelete
  5. @her
    iya nih, bangaunya masih ngantri sih Di Atas sana :)
    tapi sabar aja, kita pasti dapet giliran kok!
    sama2 berdoa ya buuu...


    @monic
    ohh...iya dwongg...principal n vice gw juara emang :)
    pindah sini aja mon...lg nyari guru art nihhh...


    @intan
    udah ku email ya...

    @putilaksmi
    awww...jadi GR akuhhh...
    hihihi....
    iya nih masih harus terus bersabar, tapi kami percaya banged ada rencana yang luar biasa indah untuk kami.
    maksaih ya mbak...

    ReplyDelete
  6. Ah senangnyaaa banyak yang perhatian.. Ikut terharu.. :')
    Semoga amanah itu akan diberikan Tuhan untuk kita pada saat yang terbaik dan semoga burung bangaunya ngga kena macet ya, bu guru.. :)

    Btw, u/ persiapannya dirimu konsumsi asam folat yang brp mg bu? Bila kelebihan asam folat tdk berbahaya kan? Pernah baca *lupa sumbernya* kalo kelebihan asam folat akan dibuang mell air seni, CMIIW.. Coz yg kukonsumsi 1000 mg *biasanya-400mg-tapi-abis* takut kalo berlebihan.. Tfs yaa bu guru..

    ReplyDelete
  7. Kok jadi anonymous..
    Ini sitta, miss.. :)

    ReplyDelete
  8. Makasi ya mba sebelumnya. Btw mba tya kirimnya ke email yg mana yaaahh.. Aku tungguin dr td blum ada email masuk reply-an dari mba tya (di hotmail ataupun di gmail ku).. :`(

    Makasi bgt ya mba tya.. smoga bangau nya cepet sampe rumah, heheee.. amiiinn...

    ReplyDelete
  9. @ sitta
    iya say, aku jg yg 1000mg, kalo kelebihan kan akan terurai jd urea n dibuang via air seni jd ga masalah...

    iya nih mari kita sama2 berdoa ya buuu....
    biar burung bangaunya ga kena macet lagi :)


    @inta
    aku kirim ke gmail yaaa.... :)

    ReplyDelete
  10. Burung bangaunya udah di perjalanan kok buu, cuma lagi bingung, mau anterin ke rumah lama atau baru? hehehe...

    ReplyDelete
  11. hahahaha...iya nih, gw lg paging si burung bangau supaya ga nyasar nganternya.....

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. Tetep semangat ya Tya-Dito
    Gw juga br taun ini jadi wali kelas. Taun2 kmaren males, secara kalo jd WK berarti harus "ekstra ngurusin" anak2 orang. Tp ternyata ada berkat tersendiri ngurusin 38 anak orang yg pecicilan itu hehe...Semoga berkat itu menular juga...
    Amiiiiiiinnnn...!!!^^

    ReplyDelete
  14. sabarr yaaa..pasti nanti bangau nya dateng tiba2 disaat yg sangat tepat :)

    ngomong2 ngajar dimana say?

    ReplyDelete
  15. @ambar
    sipppp!!! thank u ya say....


    @dhita
    thank u ya bu...

    gw ngajar di BIN*S school serpong.

    main2 ke sini dongsss...

    ReplyDelete