15 April 2010

Perkenalkannnn....

Nama saya Mrs.Priyandito aka Ibu pengutang debitur di Bank Perm*ta untuk 10 tahun ke depan...*ahemm.....ngutang kok bangga :p*

hehehe...
akhirnyaaaa...

bisulnya pecah juga...

Rumah idaman udah jadi hak milik.
Puji Tuhan......



tadi pagi akhirnya akad nikah kredit dan terhitung tanggal hari ini kami
akhirnya memiliki istana mungil ituuu...
huhuhuhu.....senangnyaaaaa.....

puasss bangedddd dehhhh.......
ngumpulin rupiah demi rupiah,
nahan-nahan ga beli ini-itu,
ga jalan-jalan ke sana ke mari,
demi impian kita ini :)

hihi...tak terungkapkan dengan kata-kata pokoknya.


tapi pindahannya sendiri masih bulan Juni sih,
soalnya pemilik rumah minta waktu sebulan
dan saya juga ga sanggup pindahan di musim ujian begini
jadi mending nunggu liburan sekolah aja :)

oh...oh....jadi tak sabar dandanin si rumah....
hihi.......

8 comments:

  1. hihi selamaatt...! welkum to the club..kalo ada info2 furniture2 murce, tolong kabar2i :D

    ReplyDelete
  2. klub penghutang.
    hihihi.....

    pastiiii...akan ditulis2 di sini...

    ReplyDelete
  3. hihihi..toss Tya
    ini gue jg lagi nunggu yang punya rumah pindahan. Paling cepet akhir Mei bisa nempatin rumah baru

    Lagi seneng2nya browsing soal interior design dong hahahha

    ReplyDelete
  4. samaaaaa....
    kalo gw lagi mupeng2an cari gambar rak buku n rak sepatu :)

    ReplyDelete
  5. Hwoaaa aku iri.semoga aku segera menyusul. Congrats ya dear. Coba buka www.inspirasidekorasi.com. Suka ada linkan k website luar gitu. Happy decorating =).kusenang..

    ReplyDelete
  6. wahhh...thank u infonya ya sayyy...sangat berguna!!! :)

    ReplyDelete
  7. Selamat yah...syenangnya. Rumah sebelumnya ajah dah ditata rapi kayaknya palagi rumah sdri yah...(beda banget ma akyu setelah jadi hak milik kehabisan amunisi akhirnya asal ditempati ajah ;)

    ReplyDelete
  8. gapapa bu....yang penting udah rumah sendiri...kan punya seumur hidup buat ngisi2nya :)

    ReplyDelete