19 April 2010

My happiness





ga pernah mandang anak bayi ini sebagai anaknya ART.
yang ada kita berdua justru seneng banged ada bayi di rumah.
sekarang kita lagi sibuk ngajarin ngomong
*anak cowok lebih susah ngomong ya btw?*

dan suami juga enjoyyyy banged belajar jadi ayah-ayah an...
hahaha...
tiap pulang kerja yang dipeluk duluan 2 makhluk ini,
istrinya mah belakangan :)

btw, anak bayi ini namanya Ismail Fauzi,
umurnya 14 bulan.
waktu dateng, kurus-kering-dekil-ga keru2an.
hehe...
sekarang mah udah lumayan an lah :)
agak gemuk sedikit.

waktu ibunya hamil 2 bulan, doi minum bodrex 6 biji bo
dicampur sprite pula
secara suaminya kawin lagi.
hamil 7 bulan,
perutnya dipukul pake gagang sapu sama suaminya.
begitu lahir,
umur 1 bulan dikasih makan nasi kerak.
ya di kampung ga ada makanan bayi dan sulit nyiapin MPASI gitu.
ibunya juga ga pernah kontrol2 ke bidan.
lahirnya juga cuma dibantuin dukun bayi.

ajaib deh pokoknya.

 tapi sehat2 aja tuh selama ini.
aktif banged malah :)

Kuasa Tuhan bener2 luar biasa ya?

6 comments:

  1. Serem amat perutnya digebug pake sapu... Emang sebaik2 penjaga itu Tuhan ya, biarpun udah kaya gimana juga skarang anaknya sehat2 aja..

    ReplyDelete
  2. iya...tega yah suaminya.
    huh...minta disunat sampe habis deh laki2 kayak gitu.

    ReplyDelete
  3. Whaaaa... serem amat mbak tya.. "sampe habis gitu.. hahahahaa...

    Btw, klo anak cowok ngomongnya agak lama iya kali ya.. Dulu gavin baru berkata2 pas umur 2 tahun, tp sekarang pas umurnya udah mau 3 tahun (mau ulang tahun lho tante...) cerewetnyaaaa (bikin geleng2 kepala)...

    ReplyDelete
  4. wahhh...kapan gavin ulang taunnya mbak?

    iya nih 'anakku' masih terbata2 ngomongnya, diajarin buat ngikutin gerak mulut kok susah ya...
    bisanya baru:
    mimik...
    mam...
    bapak... *aku juga bingung kok dia manggil suamiku bapak :p*
    sama manggil nama anjingku...haha...
    apinnnn.... *kevin*


    tapi mungkin memang begitu kalo ya perkembangannya?

    ReplyDelete
  5. hi mbak tia, aq da lm melototi blog ini tp br skrng ks comment.

    Wahhhh...salut neh ama pribadi mbak tia. Moga deberikan rejeki yg lebih lg deh ama Tuhan. smoga dgn keikhlasan hati mbak yg rela menjaga baby itu tnpa memandang status siapa dia dr mn dia berasal, lngkah awal tuk mbak tia bs punya baby sendiri. Aq doain deh...
    Patut di contoh oleh siapa pun!!!!

    ReplyDelete
  6. makasih mbak manis...
    aduhh...terharu sekali sama doanya :)
    amin...amin...amin....

    ReplyDelete