26 March 2010

Taman Safari.....Great place...Great Price :)

ceritanyaaaa....kmrn memutuskan untuk istirahat sejenak dari segala hiruk pikuk pekerjaan.
hehehe....
udah butekkkkk bangeddd.... :)

trus berhubung terakhir ke taman safari itu waktu kelas 6 SD, makanya kita saya pengennn bangedddd ke taman safari, jadi memaksa untungnya suami dengan sangat terpaksa mau ambil cuti hari itu :)

berangkat udah jam 10 siang n sampe di taman safari jam 11.30.
untungnya hari kerja, jadi meskipun macet tp ga parah2 amat macetnya.
ga kebayang kalo wiken tetep jalan ke atas :p


oia, buat tiket tolnya: BSD-JORR (6K IDR), JORR-Taman Mini (7K IDR), Taman Mini-Ciawi (6,5K IDR)

trus tiket taman safarinya sendiri 60K IDR/ orang n 15K IDR buat mobil.

nah....di sepanjang jalan menuju TS, banyak bener penjual wortel n pisang yang kabarnya buat ngasih makan hewan2 di sana *ga pernah tau krn udah lama banged ga ke TS*
tadinya ga mau beli tapi trus kita kesian...hehe....
akhirnya belinya ke penjual yang masih anak-anak, ga tega banged bukannya sekolah malah jualan :(
oia, wortelnya itu 5K IDR utk 3 iket.



pas masuk, tnyt jalan buat mobil n bus kepisah jalur, tapi kayaknya lebih seru naik mobil deh secara bisa brenti2 sesuka udel kita.
kalo bus kan harus ngalah sama anggota rombongan yang lain...hihi....

oia, masalah berenti ini juga sempet bikin kita shock.
maklum orang kampung yang ga pernah ke TS, jadi panik berat waktu mobil kita disamperin rusa-rusa n segala jenis hewan herbivora itu.
hahaha...kocak bangeddd...jerit2an berdua di dalem mobil...



nahhh...setelah bertaun2 ga TS, kita amazed bgd gitu....
fasilitasnya cihuy bangeddd..

setelah puas liat2 hewan yg bebas jalan2, kita akan dimanjakan sama berbagai macem fasilitas permainan.
ikhhhh....kebanyang deh kalo bawa anak ke sini pasti senengnya bukan main :)



makanya tiket masuk segitu itungan asyik banged.
kita bisa masuk ke taman safarinya trus ada baby zoo nya trus ada taman burungnya...
singapore lewat dehhhhh....
hehe.....






dengan uang segitu juga kita bisa nonton atraksi hewan2...ga pake bayar lagi :)



asyik kannnn...

trus nanti bulan Juli 2010 akan dibuka safari water park.
tiket masuknya belum ketauan berapa, tapi kalo ngliat bentukannya kayaknya ga beda jauh sama SnowBay...tapi menurut saya mah mendingan ke Safari ini kaleeee... *masih dendam sm SB*



oia, kalo mo makan, di sini banyak restoran2...tapi ya gitu deh..harganya selangit...hihi...


kemaren kami pilih makanan standar....Safari Fried Chicken...hehe....
2 ayam, 2 nasi, 1 air mineral n 1 french fries seharga 52K IDR.


pokoknya waktu seharian ga cukup deh buat eksplor tempat ini.
kemaren aja kami belum sempet ke waterfall nya udah keburu ditutup.

but eniwei....kami berjanji sama diri sendiri buat balik lagi ke tempat ini.
daripada jalan2 ke luar negeri, ternyata tempat liburan dalem negeri ga kalah bagus kok.

udaranya sejuk, bersih banged, sehat buat badan karena jalur buat pedestriannya bagus......


TOP lah...

*eh,tapi kami ke sininya karena hari kerja kali ya, jadi ga terlalu membludak, ga tau juga kalo wiken gimana :p*


laluuuu.....setelah dari taman safari, kami memutuskan buat dinner di Cimory resto.
hihihihi...
untung sepi...soalnya dulu pernah ke sini hari minggu ga dapet parkiran n suasananya rusuh-marusuh :)


nah, tapi karena sepi ini kali ya...jadinya banyak dimanfaatkan sama oknum2 ABG buat public display affection...hehe....
ga tau deh...kayaknya risi loh liat kayak gitu2an...hihi....

ya memang sih suasana mendukung banged sore itu...
romantisssss bangeddd....
kabutnya ga terlalu tebel, trus matahari baru mulai tenggelam gitu jadi langitnya bagus deh..
plus udara dingin yang cihuy banged buat pelukan...
hmmm....jadi deh pasangan2 itu makin rapet.




kalo kami sendiri gimana?

hahaha...kami mah sibuk sama makanan masing-masing! LOL!



untuk makanannya sendiri, buat kami rasanya biasa aja.
yang juara memang susunya, tp lain2nya so-so lah...
menang suasana aja.


tapi memang ga rugi ke sini, kita bisa beli sebotol susu cimory seharga 13K IDR dan cemilan2 lain.


eniweiiii....setelah kenyang, nampaknya petualangan hari ini harus diakhiri.
pak supir ganteng ini ada deadline besoknya jadi mau ga mau harus masuk.

but indeed, it was a great day for us! :)

10 comments:

  1. asiknyaaa masih bisa pacaran terus....*ngiri*

    ReplyDelete
  2. eyyy...dirimu kan bisa bawa zayyan ke sini buuu...seru lohhhh.... :)

    ReplyDelete
  3. Jadi pengen bawa gavin & keyla jalan2 ke sini juga nih.... Makasih buat reviewnya ya Mbak Tya......

    ReplyDelete
  4. iya mbak opi....asyik bgd bawa anak2 ke sini...banyak pengalaman n pembelajaran baru :)

    ReplyDelete
  5. hihi iya sih,tp tunggu taun depan aja biar dia udah bisa ngerti.
    tapi ke taman safari 2 yg disini aja kali yaa.kejauhan klo yg disana.

    ReplyDelete
  6. wooohhooo..
    Mbak, ke Cimory resto lagi ya? *kalo gak salah, dulu pernah posting pergi kesana juga khan??*
    iri banget deh, liat orang2 sering kesana...aku sendiri yang udah lama kerja di Cimory baru skali pergi ke Cimory resto...hu..hu...

    ReplyDelete
  7. @teefa
    Oia di surabaya ada yaaa...ato yg bali sekalian? :p

    @valent
    Ahiahaia....dulu udah pernah ke sini trus kmrn ke sini lagi...drooling sm susunya..tp steaknya kurang nendang ya say? Coba dilaporkan ke bosmu...hihi...

    ReplyDelete
  8. @ Mbak tya : ha..ha...boss ku juga bilang rasa steaknya kurang nendang...*bossku aja bilang gitu apalagi orang laen ya??* ixixiiii...

    ReplyDelete
  9. Hi Tia,

    I'm a regular reader in your blog but doesn't comment much in here as I don't really know you and just in case it might be offensive as you don't know me either.

    Rencananya gw bakal balik ke Jakarta sekitar Juni-Juli ini dan udah rencana mo ke Taman Safari, pas banget elo ternyata review di sini jadi tau deh info2nya.

    Thanks so much, it saves me a lot of trouble googling the information.

    Cheers,
    Mila

    ReplyDelete
  10. @valent
    Nahh...bener kan steaknya biasaaaa...hihi...bosmu lucuuu...

    @mila
    Hi dear..nice 2 know u..
    Sbnrnya gapapa lagi comment aja, gw ga galak kok :p
    Moga2 nt kunjungannya menyenangkan. Sarannya jgn di wiken ya...soalnya macet :p

    ReplyDelete