Skip to main content

Sushi Naga-BSD

yakk...kuliner BSD berlanjut lagi....hihi...
kali ini pilihannya japanese food: sushi.

sbenernya saya sih tadinya ga gitu suka-suka banged sama sushi, biasa aja...tapi kemaren tuh entah kenapa murid2 saya seharian ngomongin ni sushi.
katanya rasanya mirip sama sushi tei sementara harganya lebih murah.

hoooo....daripada penasaran, jadilah malemnya memaksa ngajak suami ganteng ke sana :p





pas masuk, interiornya emang beti sama si sushi tei, cuma di sini kayaknya lebih sederhana.


harga2nya juga memang ga terlalu mahal.
utk sushinya berkisar antara 10K-60K IDR.



kemaren saya pesen dragon roll (55K IDR), salmon spicy (12K IDR) n hot ocha (7K IDR).

si dragon roll ini, suer deh gede banged. dalemnya tempura n entah apa tapi enak banged.
rasanya juga ga terlalu amis, ga kayak si salmon.

nah, kalo salmonnya sendiri...hihi...enak bener yaaaahhhhh......pantes orang2 itu sampe terngimpi2 makan salmon sushi :)



oia, ochanya (dan juga ice lemon teanya) bisa unlimited refill loh....

trus si mas yg memang ga suka sushi cuman pesen rice with beef teriyaki. hahahaha....
tapi rasanya enyakkkk dehhh...jadi kayaknya si mas ganteng ini puas makan di sana.


untuk sushinya sendiri, ehhhmmm....overal......enakkkk dehhh...
saya yang tadinya ga terlalu suka sushi, kayaknya ga bakal nolak kalo diajak ke sini lagi :)
dannn... portionnya juga mayan gede loh jadi pesen yg harganya 10-12K IDR ajah udah kenyang.

huhuhu....pantes ya anak2 itu suka bener ke sini :)

selain sushi, di sini juga okonomiyaki *pizza jepang* (32K IDR), teppanyaki (20-30K IDR), shabu2 (60K IDR) n ramennnnn (40K IDR)

hihi...sekarang udah tau harus ke mana kalo tiba2 ngidam japanese food :)

Comments

  1. Tyaaa...itu dragon roll ama salmon spicy diabisin sendiri???..

    ebat (0_0)
    ak makan berdua mama aja harus menghela nafas dulu...hehehe

    ReplyDelete
  2. hahaha.....dragon rollnya, 2 buat suami, 6 buat aku.
    salmonnya 2 buat aku, 4 buat suami :)
    hihihi....kenyang banged yakkkk.....

    ReplyDelete
  3. aku dah nyoba SUSHI Naga yang di Meruya (padahal rumahku di daerah Timur dan maksa naek motor untuk pergi ke sana :P secara aku hobbi banged SUSHI) emang enak dan murah banged waktu itu mbak...

    Temenku bilang harga yang sekarang udah mahal...hehehe kebayangkan betapa murahnya saat itu?

    dragon roll itu biasanya isinya tempura,alpukat sama irisan timun jepang...me like it too..

    jadi pingin lagi...
    *duuuhh jauhnyaa...* :'(

    ReplyDelete
  4. Sushi naga di BSD mana sih? Koq ga pernah liat deh. Pengen nyoba :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Uang Pangkal Sekolah

setelah dihitung2 ulang, ternyata investasi LM saya yang cuma 10 gr/tahun (200rb-an/bln)  harus direvisi nih....
hehehe...

kalo bertahan di angka tersebut, uangnya cuma bisa utk masuk TK,
sementara utk masuk SD setidaknya butuh 20gr/thn (400rb-an/bln)

hoshh...hoshh...

untuk masuk SMP lebih parah lagi...
makin ga kekejar kalo 'cuma' LM ternyata.
apalagi kalo AsPend n TaPend,
makin ga nyampe deh angkanya.
busetttt...

Menginap di caravan hotel - taman safari indonesia

Sekitar bulan februari (kalo ga salah) liat foto2 kak @sondangrp dkk camping rame2, kok kayaknya seru.

Trus jadi pengen.
Tapi pas liat rate nya, kok mahal! Haha..

Akhirnya diskusi sama ibu2 cabe rawit di grup dan keluarlah ide menginap di caravan ini.
Ratenya separuh dari tempat camping kak sondang, dan tempatnya masih berbentuk 'bangunan' jadi bisa semacam pemanasan sebelum anak2 camping beneran di tenda.
Untungnya jeng lia berbaik hati ngurusin dan booking jadi kita bisa dapet 3 caravan yang deketan (dan lokasinya enak!).

Fyi, kita booking dari maret utk menginap akhir mei ini.
Untuk rate caravan di wiken: rp. 1.050.000 include breakfast utk 4 orang. Plus kita bisa beli 4 tiket safari seharga rp. 100.000 (dari rp. 150.000).
Lumayan ya!

Dan pas akhirnya sampe sana, Aduhhh senengg deh..

Lokasinya benar2 di tengah hutan, Jadi pohon2 pinus tinggi di mana2, Ada air terjun mini, Kolam angsa, plus ada monyet dan rusa di dekat restoran.

Anak2 heboh deh liat beginian :)))

Asli ya anak…

Perpanjang paspor di BSD

Sejak akhir tahun 2015,
Mastin akhirnya menghampiri warga BSD dalam hal pengurusan paspor
(Oh ada yg ga tau mastin? Coba deh gugling dengan keyword jingle mastin.. Dijamin terngiang2... Ahahahhahaha)


Singkat  kata, per 30 desember 2015 sudah dibuka kantor imigrasi kelas 1 tangerang cabang BSD.
Lokasi di ruko golden boulevard, tepat di sebelah natasha skin care.
Kalo bapak-bapak biasanya sih tau ruko golden boulevard soalnya banyak tempat pijat plus-plus :)))))

Nah berhubung bakal pergi bistrip bulan depan sedangkan paspor habis di bulan mei, jadi tadi saya dan si ayah nyobain perpanjang paspor di ruko yang cuma sepelemparan kolor dari rumah (uhuk pamer




Sayangnya untuk layanan online dan pembuatan e-paspor belum bisa dilakukan di sini, Jadi tadi kami datang pukul 7.30 untuk ambil antrian.
Menurut petugas, dalam satu hari dibatasi 100 nomor antrian, supaya tidak terlalu chaos.
Tadi pagi sih lumayan tertib ya antrian ambil nomornya.
Setelah ambil nomor, kami isi-isi dokumen lalu duduk sa…