1 March 2010

Perjalanan Istri (sok) sibuk

yuhuuuu...ga trasa udah mau 13 bulan aja nikah...
si ayah udah mulai sebel rasanya sama tingkah istrinya ini....hhehe....

kalo bisa di rekap, kurang lebih beginilah perjalanan kehidupan pernikahan kami:

bulan 1-6
keadaan: tinggal di depok, kerja di serpong
jarak rumah-kantor: kurleb 50 km
bangun pagi:  jam 4, masak n nyiapin bekal suami
berangkat kantor: jam 5.30
kondisi pas berangkat: duduk manis di mobil, terngantuk2.

sarapan: di mobil ato kantor
pulang kantor: 16.00-18.00 (tergantung aktivitas)
kondisi pas pulang: naik bis ke kantor suami, keluar tol agak macet di tanah kusir.
sampe rumah: jam 20.00
kondisi pas sampe rumah: super capek dan gampang marah2.
makan malam: seringnya jajan ato nerima sedekah dari mertua.hehe.
tidur malem: jam 22.00-24.00, tergantung aktivitas...hwehehehe....
total jam tidur malem: 4-6 jam
ART: 3 hari sekali datengnya
kondisi keuangan: berantakan. sibuk jalan2 sana sini, mahal di ongkos n abis di jajan.
tingkat kelelahan: 9/10


bulan 6-11
keadaan: tinggal di serpong, kerja di serpong
jarak rumah-kantor: kurleb 200 m
bangun pagi:  jam 5, masak n nyiapin bekal suami
berangkat kantor: jam 6.45
kondisi pas berangkat: duduk manis di mobil/motor,ato jalan kaki. segar.
sarapan: di rumah
pulang kantor: 16.00-20.00 (haahah...berhubung rumah deket jadi cenderung kerja gila2an)
kondisi pas pulang: jalan kaki, sambil jajan gorengan ato bakso
sampe rumah: sekitar 5-10 menit setelah jam pulang dari kantor
kondisi pas sampe rumah: ga terlalu capek, tapi sampe rumah sibuk ngurusin kevin n nyiapin makan malem n beres2
makan malam: seringnya masak ato jajan, no more sedekah mertua.
tidur malem: jam 20.30-22.00, tergantung aktivitas...hwehehehe....
ART: 2 hari sekali datengnya
kondisi keuangan: sedikit lebih baik. ngurangin jalan2, ongkos cuma 1 pihak, tapi masih lumayan sering jajan.
total jam tidur malem:7-10  jam
tingkat kelelahan: 4/10


bulan ke-11 sampe sekarang

keadaan: tinggal di serpong, kerja di serpong
jarak rumah-kantor: kurleb 200 m
bangun pagi:  jam 6, mandi, dandan, sarapan. nyonya besar mode on
berangkat kantor: jam 6.45
kondisi pas berangkat: duduk manis di mobil/motor,ato jalan kaki. segar.
sarapan: di rumah
pulang kantor: 16.00-18.00 (abis keguguran, kapok kerja gila2an)
kondisi pas pulang: jalan kaki, sambil jajan gorengan ato bakso
sampe rumah: sekitar 5-10 menit setelah jam pulang dari kantor
kondisi pas sampe rumah: ga capek sama sekali, tinggal ongkang2 kaki, nonton TV ato baca majalah. mau ini itu tinggal bilang si mbak. nyonya besar mode on.
makan malam: full masakan si mbak. jajan di luar palingan seminggu sekali.
tidur malem: jam 20.30-22.00, tergantung aktivitas...hwehehehe....
total jam tidur malem:7-11  jam
ART: full time
kondisi keuangan: aman terkendali. bisa bayar DP rumah yg naujibile minjalik banyaknya, udah jarang jajan, belanja mingguan sangat hemat karena masak selalu.

tingkat kelelahan: 0/10


hehehe...lumayan lah ada peningkatan kualitas hidup.

sekarang setelah ada si mbak dan kerjaan kantor udah mulai terhandle, jadi sedikit mati gaya kalo pulang sore kayak hari ini, so mungkin berpikir untuk ambil les....menjahit!!!!
hahahaha...serius...saya punya cita2 terpendam jadi tukang jait.hihi.....
jadi nanti kalo mo kondangan ga perlu tiap saat ke penjait, cukup bikin pola n punya baju baru selalu dehhhh.......
*lagi gugling kursus jait di BSD*

7 comments:

  1. ganti themeeee.... baguuuus... fresh...

    si tya ini, ya. ga boleh ada waktu nganggur dikit. les jahit nanti2 dulu aja, bu. skrg pergunakan waktu nganggur dengan istirahat, makan, nge-gym, nge-spa, pokoknya yg enak2 lah. hmmm... nikmaaat... *kapan ya, gw bisa praktekin yg gw bilang? hehehe..*

    ReplyDelete
  2. hihihi...serius dhit...giliran ga sibuk malah bingung mo ngapain :)

    ReplyDelete
  3. enak banget bisa jalan kaki ke kantor :)

    ReplyDelete
  4. enak banget bisa jalan kaki ke kantor :)

    ReplyDelete
  5. themesnya bagooos...

    uh... enaknya udah ada peningkatan kehidupan *halah bahasanya*
    uhm... aku kapan ya???

    ReplyDelete
  6. @alaya
    hihihi....sengaja bu biar ada peningkatan kualitas hidup :p



    @mrs.olive
    hihihi....suamiku yg ganti bu..istrinya tinggal terima jadi :)

    ReplyDelete
  7. tsk...kapan ya gue bisa perjalanan 5 menit kantor-rumah huhuhu

    satu2nya jalan ya beli apartemen di Senci atau FX *gubrak* :))

    Tya, dulu juga gw sempet pengen kursus jahit gara2 liat Project Runway..tapi akhirnya gw nyadar gue bukan orang yg telaten masukin benang ke jarum..hihihihi

    ReplyDelete