10 March 2010

Les Nyetir!!!

hehehe....3 hari ni saya lagi ikutan kursus setir mobil nih....
kelamaan ga nyetir jadi lupa lagi :p

serius deh, dulu saya bisa nyetir, tapi kelamaan hidup sama suami ganteng super baik hati yang mau aja nyetirin ke mana aja, saya jadi males.
apa-apa nungguin suami.
apa-apa minta dianter suami.
sangat amat tidak mandiri.

makanya kemaren memutuskan akan jadi istri penyetir lagi.
lagian makin terasa ongkos taksi lama2 mencekik juga ya...hihi...



tadinya sih si mas ngotot mo ngelatih saya sendiri, tapi ya gitu deh.
janji tinggal janji...huh....berbulan2 berlalu tanpa hasil. hahaha...
untung deket kantor ada tempat kursus setir mobil.
bisa ambil paket yang cuma 3 hari @ 2 jam, biayanya 400K IDR plus tips instruktur 15K IDR/hari.

mahal kah? hiks...hiks...tapi daripada smakin menjadi manusia malas bin manja, jadi gpp lah diiklaskan saja.

hari pertama les, dengkul langsung pegel n mau nangis.
itu instrukturnya kayaknya jelmaan supir angkot.
kerjaannya kalo ngasih instruksi dadakan.
udah gitu hobinya ngajarin buat nyalip2 mobil.
kalo mau belok pun ga pernah ngingetin buat nyalain sen.
untung saya siswa yang pintar dan taat pada peraturan. hahaha...

hari kedua les, dengkul makin mo copot.
itu setelan koplingnya xenia  dalem bener yak, ga kayak si merah yang wanita-berkaki-pendek-friendly :)
hari ini dipaksa maju-mundur buat parkir sampe 30 kali an...
nyobain beberapa tips di tanjakan sampe hampir nyerempet motor *si instruktur dengan santenya cuma bilang: yah..asal kita ga kenceng2 sih motornya jatohnya juga ga kenceng. bah...*

trus oh ya...kalo cuman ke alfamart di depan komplek mah udah lancar.
kemaren bahkan ke sushi naga saya yg nyetir loh *si mas jantungan tapinya...haha....*



 besok mo bawa ke kantor ahhhh.....*padahal kantor ga ada satu kilo jauhnya dari rumah :p*


jadi.......doakan saya ya teman2 supaya tidak merepotkan suami lagi...hihi...

6 comments:

  1. Hihihihi...lo kaya nyokap gw aja, Ty...bisa nyetir n punya SIM tapi ogah bawa mobil, akhirnya kemana2 tetep aja minta disetirin:-p

    Semangat les-nya!!! demi menghapus beban opngkos taxi ^_^

    ReplyDelete
  2. iya nooo...gw punya SIM dr awal kuliah. dulu sempet nyetir ke mana2 sendiri...tapi semenjak pacaran jadi males dehhh...kebawa sampe sekarang trus jadinya lupa....hahaha.....

    ReplyDelete
  3. hahah ty....canggih euy uda bisa nyetir lagi :p gw jg kayaknya perlu nih les lagi, uda lupa gimana nyetir...hiks hiks....mau langsung terjun ke lapangan takut jg...mau latihan di tempat sepi, di jkt dimana yg sepi :D

    horeee...nanti kumpul2 bisa disetirin tyaaa :D

    ReplyDelete
  4. hlahhh.....ternyata sama juga monnn...krain loe masih nyetir kayak dulu...hahahaha...tos!!!

    ReplyDelete
  5. ooh, aku pun ingin bisa nyetirrr
    tapi apa daya aku orangnya penakuutt
    hihihi

    sukses Tya nyetirnyaa smoga makin lancar lagi, cayoo!!

    ReplyDelete
  6. hahaha...gw juga sbnenernya penakut buuu...tapi apa daya ongkos taksi mencekikku....hihi...

    ReplyDelete