4 March 2010

http://www.sproost.com/

saya ini, si orang latah, begitu liat dinda ikutan kuis tentang design interior rumah, langsung ikutan juga.
hihihi....

seru deh. tapi capek, soalnya saya sampe 4 kali nyoba baru dapet hasil. haahaha....

first attempt, hasilnya begini: SORRY, THERE'S NO DESIGN THAT MATCH WITH YOUR STYLE. PLEASE TRY AGAIN.
Haahahaha....siyallllll.....

second attempt, websitenya jadi nge hang gara2 saya klik2 molo.

third attempt, keluar hasil, tapi kok 0% ya? sama seklali ga keluar keterangan apa2.
double siyallll.....

fourth attempt, berusaha sekuat tenaga buat menjawab kuisnya sebenar2nya, n akhirnya keluar hasilnya dehhhh.....
hihi...berhasil...berhasil....



berdasarkan si sproost.com, style saya adalah 33% Rustic revival, 33% Nantucket style, and 34% classic.
hhe...ketarangannya di klik aja yahhh...

kalo diinterpretasikan dalam bentuk gambarr, kurang lebih begini gaya favorit saya



hihi....lucu yaaa.....
kalo ditarik benang merahnya sih, intinya melibatkan warna2 soft, perabotnya yang standar2 aja, ga terlalu banyak detail dan asesoris.
simpel lah intinya *kayak orangnya*


care to try it? :)

3 comments:

  1. dan banyak jendela besar yg bikin ruangan terang alami


    ...betul ga Ya?
    hehehe..
    (^__^)

    ReplyDelete
  2. BETULLLL....haha...vicky tau ajaaa...
    aku emang ga suka ruangan gelap, sebisa mungkin open space nya gede jadi ga butuh terlalu banyak lampu *dan AC*

    ReplyDelete
  3. ak juga suka yg gitu Ta...
    bonusnya irit, ramah lingkungan, trus mata lebh sehat, ya ga? ;)

    ReplyDelete