13 March 2010

Friendly visitors

ceritanya saya dpt award dari dhita n icha sebagai salah satu friendly visitor di blognya.
hihihi...





untuk berbagi kebahagiaan yang sama, saya juga mau kasih award ini ke temen2 yang selalu berkunjung ke sini.
kalo disuruh milih....uhhh...kayaknya buanyak banged yah...lha wong yang mampir sini friendly semua :)

tapiii...pada akhirnya memang harus ditujukan ke beberapa temen2 yang udah rajin banged mampir n memberikan cerita tambahan buat cerita2 ga penting di blog ini.hehe...
and here they are:

1.dhita
2.icha
3.retno
4.monic
5.olive
6.vicky
7.dinda
8. leony
9. nia

hihihih....
makasih yaaaa....

4 comments:

  1. tyaa...aku kurang paham award2an huahahhaa..aku haturkan ma'acih disini aja deh yaa ;) thanks dear!

    ReplyDelete
  2. hahaha.....gw juga kurang paham....kayaknya gw kelewatan beberapa informasi deh...jd setelah gw cek di bbrpr blog lain, harusnya gw menambahkan beberapa peraturan lanjutan. gitu deh...
    eniweiii...ur welcome darlin....

    ReplyDelete
  3. (#^_^#)
    aih jadi mayu akyuuu...
    makasi Tya... xoxo

    ReplyDelete
  4. hihi...ur welcome dear :)

    ReplyDelete