19 February 2010

what to do on weekend?

favorit kami sih pijat refleksi trus makan!
haha...ga jauh2 dr urusan makan :)

serius deh, tinggal di BSD membawa konsekuensi ga bagus buat perut n kantong.
hehe.
tempat makan enak bertebaran di mana2.
godaannya besar benerrr...

kayak yang ini nih.
judulnya sih tempat pijat refleksi, tapi di sebelahnya ada bebek goreng yogi.
geser lagi ada sate kardjan, soto serpong, RM menado pingkan, sop ikan batam, sushi hana, blahh..u name it.
satu deretan ruko itu isinya tempat makan enak semua.




oia, buat pijat refleksinya, harganya 60K IDR selama hampir 2 jam.
kalo hari senin-jumat sampe jam 4 sore cuma 45K IDR ajah.

saya sih suka banged di sini, meskipun kata orang refleksi itu sakit, tp buat saya rasanya passss *kulit badak*
serius deh, kalo spa-spa an gitu buat saya pijetannya ga nendang, cuma di plek2in aja...hehe...
kl refleksi kan niat bener mijetnya :)
bisa ketiduran deh pokoknya.
belum lagi tempatnya enak,adem, wangi n tiap sabtu mereka nyetelnya CSI *maap info ga penting*

nah, biasanya tiap abis refleksi kita langsung wisata kuliner di seputaran BSD.
udah hampir 6 bulan di sini tapi kayaknya masih adaaaa aja tempat makan yg belum kita cobain :)

so, buat yang tinggal di seputaran serpong n lagi ngincer makanan sehat, rasanya bisa ke 2 tempat berikut ini:

SOTO SERPONG
sotonya isinya sayuran semua. rasanya sih mirip2 sama soto kudus, tapi yang bikin sehat ya itu sayurannya banyak beneeerrrr...
ga pake daging ayam pula, cuman irisan telur.
oia, kayaknya juga ga pake micin soalnya rasanya ga kayak soto2 pada umumnya.
baunya pun ga beraroma MSG :)





oia, teh manisnya enak deh...ga tau pake teh apa :)
harga juga ga mahal, sotonya cuma 9K IDR/porsi


PITIK IJO
kalo yang ini modelnya resto tradisional gitu.
jualan utamanya ayam goreng cabe ijo.
mirip2 sama bebek yogi sih, cuma ini versinya ayamnya :)
sambel n lalapan juga bisa ambil sendiri, mirip2 kayak di ampera.
soal harga, ga mahal juga, 1 porsi ayam cabe ijo cuma 11K IDR *pssttt....kita berdua jarang2 makan di tempat mahal...hehe...*






bon appetitte! :)



4 comments:

  1. uhm... apa cari rumah di daerah bsd aja ya ? ;))

    ReplyDelete
  2. hyuuuukkk....tetanggaan nanti kita :)

    ReplyDelete
  3. Mba Tya, makanannya murmer yah? asyik dong yah bs mam diluar trz hehe... kirain di jakarta tuh makananx mahal2 smua, habsnya klo baca blog lain gitu kok hargax ada yg g msk akal yah? :D

    ReplyDelete
  4. hihi....kalo kita sih jarang makan yg mahal2...hihi....pasangan irit.
    ada juga sih say yg muahaaalll abiss gitu, tapi sayang ah :)

    ReplyDelete